AC Terbaik Untuk Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit

Bagikan ya :
AC Kesehatan LG AC Skin Care Deluxe Inverter V
Semakin hari kualitas lingkungan di Indonesia semakin tidak bersahabat mulai dari polusi udara di bumi semakin buruk ditambah dengan pemanasan global yang kian parah, apalagi buat kamu yang tinggal di daerah berpenduduk padat, hal ini sudah tidak dapat dipandang sebelah mata, karena akan ada banyak efek negatif dan ribuan penyakit yang akan siap mengusik kondisi kesehatan, terutama kesehatan kulit Kamu.

Kenapa kulit? karena kulit merupakan organ terluar juga bagian tubuh pertama kita yang akan merasakan dampak negatif dari cuaca panas dan polusi buruk. Lalu bagaimana kita menghadapi efek negatif dari polusi udara dan cuaca panas tersebut? berikut tips'nya.

1. Gunakan selalu pakaian yang menutupi sebagian besar tubuh kita tanpa mengurangi rasa nyaman saat sedang melalukan aktifitas di luar rumah, karena kulit yang secara terus menerus berkontak langsung dengan cuaca panas dan sinar ultraviolet dapat menyebabkan kanker kulit dan gangguan kulit lainnya.

2. Gunakan lotion atau sun block saat sedang dalam kondisi tertetntu.

3. Konsumsi air putih yang cukup, sayur, buah serta suplemen vitamin E secara teratur.

4. Di dalam rumah, sangat penting sekali menciptakan susana ruangan yang sejuk dengan udara yang bersih, karena hampir sebagian besar waktu kita habiskan di dalam rumah. Hal ini bisa kamu ciptakan dengan cara menanam banyak tumbuhan dan pohon.

Namun apabila kamu tidak memiliki lahan tempat untuk menanam dan jika ingin lebih praktis, kamu bisa menggunakan pendingin ruangan / AC. Sayangnya dari sekian banyak produk AC yang dipasarkan, tidak sedikit AC yang malah menyebabkan iritasi kulit dan gangguan pernafasan.

AC Kesehatan LG AC Skin Care Deluxe Inverter V
Untuk itulah beruntung sekali buat kamu hari ini, karena PT LG Electronics Indonesia baru saja mengeluarkan produk pendingin ruangan inverter terbaru “Deluxe Skin Care” yang tidak hanya menciptakan ruangan sejuk dengan udara bersih, selain itu produk terbaru ini memiliki keunggulan membantu menjaga kesehatan kulit bagi penggunanya, wah asik bukan? AC ini bukan hanya sekedar AC biasa tapi bisa dibilang merupakan alat kesehatan.

Hebatnya lagi, AC Kesehatan yang dibanderol dengan harga 3 juta ini tidak akan membebani tagihan listrik yang sangat tinggi buat kita. Untuk kapasitas 1/2 PK saja hanya membutuhkan daya listrik 310 watt, sementara kapasitas yang 3/4 PK hanya membutuhkan daya listrik 520 watt saja lho teman. Dan berikut fitur yang Kamu dapatkan pada LG Skin Care, Deluxe Inverter V.

1. Perawatan Kulit (Skin Care)
Tetap mengaktifkan penyejuk udara ketika tidur akan membuat ruangan Kamu kering. Akan tetapi, Ion PLASMASTER LG yang terdepan akan menjaga kehalusan dan kelembapan kulit Kamu hingga 15% sepanjang malam.

2. Aman - Plasmaster Ionizer
Sistem penyaringan yang komprehensif dari ion Plasmaster LG yang terdepan akan melindungi kita dari 99,9% jenis kuman, bakteri dan virus.

3. Aman dengan Plasmaster Auto Cleaning
Fungsi pembersih otomatis yang komprehensif mencegah pembentukan bakteri dan jamur pada unit pengubah panas sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan buat Kamu.

4. Lebih Aman - Plasmaster Cyclotron Filter
Teknologi Cyclotron Plasma Filter LG mampu membakar partikel-partikel debu halus serta menghilangkan bakteri hingga 30% lebih efisien dibandingkan dengan teknologi plasma filter konvensional.

5. Pre Filter
Pre Filter memungkinkan Kamu untuk lebih mudah membersihkan unit penyejuk udara di rumah Kamu.

6. Tenang - Suara Rendah 19dB
Kipas miring LG yang unik dengan teknologi getaran kompresor yang rendah telah mencapai level suara terendah di dunia. Dengan level suara hampir setengah dari level ketenangan suara di perpustakaan, penyejuk udara LG mampu memberikan ketentraman pikiran Kamu.

7. Kipas Miring LG, Suara Lebih Tenang
Dengan meminimalkan tekanan permukaan bilah kipas saat bersentuhan dengan udara, puncak suara dikurangi hingga level yang terendah di dunia.

8. Hemat Energi
Teknologi Inverter LG yang revolusioner mempersembahkan performa yang luar biasa namun tenang dengan meminimalkan konsumsi energi hingga 60%.

9. Kompresor BLDC
Penyejuk udara Inverter LG dilengkapi dengan kompresor BLDC yang menggunakan magnet neodymium yang kuat. Kompresor yang digunakan LG mampu meningkatkan efisiensi dibandingkan dengan Inverter AC lainnya.

10. Aliran Udara Optimal
Optimalisasi desain outlet udara memberikan aliran udara yang kuat yang mendinginkan temperatur ruangan hingga 5 derajat hanya dalam waktu 3 menit.

11. Mode Deep Sleep
Mode Deep Sleep akan meningkatkan temperatur sebesar satu derajat setiap 30 menit, dengan demikian temperatur bertambah sebesar 2 derajat per jam untuk menciptakan suasana tidur yang lebih baik dan lebih nyaman.

12. Pemasangan Mudah
Penyejuk udara LG dirancang untuk dipasang dengan lebih mudah dan efisien, tanpa menghiraukan lingkungan sekitar dan jumlah orang yang terlibat proses pemasangan.

Untuk detail lebih lengkap tentang AC Kesehatan LG AC Skin Care Deluxe Inverter V ini, Kamu bisa lihat di MDMI. Ok! teman sekin info yang bisa vero bagikan, semoga bermanfaat yaa :)



Baca juga:
Kemudahan Transaksi

Bagikan ya :