Kumpulan Gambar Foto Lucu Persahabatan Obama dan Osama

Bagikan ya :
Obama dan Osama memang menjadi isu utama dan sorotan publik dunia. Kedua kubu tetap berperang dan merasa bahwa dirinyalah yang benar. Namun, bagaimana jika sebenarnya Obama dan Osama adalah teman karib dan bahkan mereka bertemu dan minum bir serta bermain billyard bersama. Berikut kumpulan gambar lucu Obama dan Osama:

1. Gambar lucu dan unik Obama dan Osama - Obama dan Osama yang saling berjabat tangan dan tersenyum kepada satu sama lain.
kumpulan gambar lucu

2. Gambar lucu dan unik Obama dan Osama - di gambar lucu ini ditampilkan Osama bin Laden dan Barrack Obama sedang bermain billyard bersama.
kumpulan gambar lucu

3. Gambar lucu dan unik Obama dan Osama - Barrack Obama dan Osama bin Laden sedang minum bir bersama dan mengangkat kedua gelas mereka sebagai tanda persahabatan.
kumpulan gambar lucu

Yang pasti kalau Osama bin Laden dan Barrack Obama bisa menjalin persahabatan seperti ini, dunia akan aman tenteram. Hehehe. Ya paling tidak untuk perang dan gencatan senjata dengan sekala besar tidak ada.

Namun, tahukah Anda bahwa dulunya Osama bin Laden adalah mitra AS pada saat Uni Soviet melakukan pendudukan di Afganistan. Namun, akhirnya persahabatan sebagai mitra itu akhirnya harus runtuh karena Amerika Serikat dalam invasi ke negara Iraq menempatkan tentara-tentaranya di Arab Saudi. Osama menganggap bahwa tanah suci tidak bisa dicemari karena dihormati oleh seluruh umat Islam di dunia. Selain itu, Osama bin Laden menganggap bahwa Ameria Serikat menerapkan standar ganda ketika memperlakukan Israel dan Irak secara berbeda.

Parodi Obama dan Osama tidak hanya sampai ke gambar lucu saja tetapi juga game yang dibuat sedemikian rupa yang disebut sebagai 'Obama vs Osama Game' dan bahkan ada papan catur yang diproduksi oleh sebuah perusahaan mainan Kanada yang menampilkan anggota-anggota Taliban, Osama bin Laden, Barrack Obama dan George W Bush. Papan catur ini bisa dibeli dengan harga sekitar 2,1 juta kalau di-rupiah-kan. Anda juga bisa membeli set antara Amerika Serikat vs Taliban atau Inggris vs gerilyawan Irak.

Tim Amerika, Anda dapat pilih Barrack Obama atau George W Bush untuk menjadi raja, sementara Patung Liberty adalah ratunya. Untuk tim Taliban, Osama bin Laden adalah raja sementara ratunya adalah seorang perempuan yang bercadar.

Tapi, adakah di antara Anda yang pernah membayangkan atau berpikir bahwa Osama dan Obama bisa akur? Namun, Osama telah tertangkap mati ketika invasi yang dilakukan oleh gencatan senjata yang dilakukan oleh Amerika Serikat. Jadi, kumpulan foto lucu Obama dan Osama di atas hanyalah fiktif belaka.

Bagikan ya :



cari dan booking tiket pesawat murah