Cara Berpenampilan Cewek yang Disukai Para Cowok

Bagikan ya :

Basic instinct yang hampir dimiliki semua cewek adalah tampil cantik dan mampu menarik perhatian lawan jenis. Dipuji oleh si pujaan hati pasti menjadi hal yang dinanti setiap cewek. Konon, kebanyakan cowok lebih menyukai cewek yang menggunakan riasan dan penampilan bergaya alami. Cara berpenampilan apa yang disukai para cowok dan bagaimana mencapainya?


1. Cukup tipis-tipis
Cowok tak selalu bisa mengapresiasi cara pengaplikasian make up seperti cewek. Kebanyakan cowok hanya ingin melihat wajah cantikmu. Sementara riasan "smokey eye" dan bibir yang merah menyala bisa menghalanginya untuk melihat kecantikan alami diri Kamu.

Cara untuk membuat penampilan Kamu di bawah riasan tipis terlihat cantik adalah dengan memastikan kulit Kamu terawat dan menonjolkan kelebihan pada salah satu sisi paras Kamu. Setelah memastikan kulit Kamu bersih, oleskan primer (alas bedak) yang bagus untuk melapisi dan melindungi kulit wajah Kamu. Untuk musim panas, aplikasikan foundation yang bebas minyak hanya pada lokasi yang dibutuhkan, misal, pada titik-titik yang ada noda kehitaman hanya untuk memastikan kulit Kamu terlihat cantik alami.


2. Rambut bergelombang alami
Rambut ala cewek-cewek peselancar terlihat bergelombang alami dan tidak terlalu repot penataannya, namun tetap terlihat seksi. Gaya rambut yang tertata agak "liar" tapi tetap cantik, seperti gelombang lembut dan terasa halus, juga wangi akan membuat cowok tak tahan untuk bisa mengelusnya. Jika Kamu memiliki rambut yang bergelombang alami, berekspresilah ala cewek-cewek peselancar. Hanya, pastikan tak ada rambut-rambut yang mencuat keluar.

Kamu yang memiliki rambut lurus juga bisa melakukan hal ini dengan keramas di malam hari, lalu, dalam keadaan setengah kering, oleskan gel khusus untuk membuat rambut keriting terlihat makin bagus dari akar hingga ujung rambut. Kemudian, mulailah mengepang rambut, tapi jangan terlalu erat. Lalu buka di pagi hari. Cara lain, Kamu bisa memilin rambut per seksi, lalu dijepit, kemudian buka di pagi harinya.


3. Pipi yang merona
Pipi yang bersemu merah membuat seseorang terlihat muda dan bergairah. Untuk membuat kesan pipi yang merona alami, coba gunakan pemulas pipi cair atau krim ketimbang yang terbuat dari bubuk, karena bisa membuat kulit kering. Warna terbaik untuk Kamu seharusnya yang menyerupai warna pipi Kamu ketika sedang bersemu usai berolahraga.

Cara lain yang bisa Kamu lakukan adalah dengan mencubit perlahan pipi Kamu, lalu pilih warna pemulas pipi yang menyerupai warna tersebut. Cara pengaplikasiannya adalah dengan memulai pengaplikasikannya di bagian tulang pipi paling tinggi ke arah bagian atas telinga Kamu.


4. Bibir "nude" telanjang
Warna bibir "nude" terkesan lembut dan nyaman dicium. Tak heran cowok lebih memilih melihat bibir pasangannya telanjang tanpa banyak lapisan lipstik dan gloss. Langkah pertama untuk bibir alami terlihat menarik adalah untuk menjaga bibir tetap sehat. Mulailah kebiasaan rutin untuk melakukan scrub bibir setidaknya seminggu sekali untuk mengangkat kulit mati yang menumpuk pada bibir. Di malam hari, Kamu bisa gunakan sikat gigi yang sikatnya lembut untuk mengangkat kulit mati, lalu lapisi dengan lip balm yang melembapkan sebelum tidur.

Lalu, untuk membuat bibir Kamu terlihat lebih cantik, berikan lapisan lipgloss di bagian tengah bibir untuk siang hari. Namun, jika warna bibir Kamu terlalu dekat dengan warna kulit Kamu, oleskan lipstik yang satu tingkah lebih tua dari warna bibir Kamu, lalu lapisi dengan lipgloss tipis.

Tapi, ada pula yang akan mengatakan, bahwa cowok akan suka dandanan cewek yang terlihat percaya diri mengenakan apa pun yang ia kenakan. Bagaimana menurut Kamu?

source

Bagikan ya :



cari dan booking tiket pesawat murah