(Khusus Cowok) 8 Alasan Kenapa Kamu Dihindari Cewek-cewek

Bagikan ya :

Belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama? Jangan-jangan Kamu masuk dalam golongan cowok yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!!

Inilah beberapa alasannya :

1. Cowok Manja
Cowok ini biasanya terlalu emosional dan selalu mengutarakan isi hatinya kepada sang kekasih. Cowok semacam ini nggak percaya diri dan selalu butuh seseorang yang membuatnya yakin dalam segala hal termasuk cinta, pekerjaan, dan pertemanan .

Mengapa cowok seperti ini tidak menarik? Cowok yang memiliki kepercayaan diri dan mandiri terlihat lebih menarik dri pada cowok yang tidak percaya diri. kebanyakan cewek lebih senang menjalin hubungan dengan cowok yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Jika Kamu termasuk dalam tipe ini : Pilih waktu dengan tepat. Kamu hanya perlu mengendalikan perasaan Kamu di awal hubungan. Tunda mengumbar semua perasaan atau kegelisahan Kamu. Bila dirasa hubungan sudah cukup dekat, Kamu boleh bercerita tentang apa saja pada si dia.


2. Cowok yang Gampang Ditebak
Cewek enggan berhubungan dengan mudah ditebak. Nggak ada tantangan atau kejutan, reaksi si cowok terhadap segala sesuatu sudah bisa diprediksi. Para cowok ini biasanya selalu mengikuti aturan atau formula tertentu dan biasanya dia enggan melakukan sesuatu diluar kebiasaan. Dia jarang memberikan kejutan spontan yang bakal membuat sang kekasih makin cinta.

Mengapa cowok seperti ini tidak menarik: Cewek menggilai para cowok yang tak mudah ditebak. Orang-orang yang berjiwa bebas atau bad boys lebih sering dijadikan pilihan. Walau pria semacam itu punya sifat-sifat negatif namun mereka tidak membosankan karena selalu ada pengalaman dan kejutan baru.

Jika Kamu termasuk dalam tipe ini : Bila Kamu tipikal yang mudah diprediksi, Kamu tidak harus mengumbar sisi ‘nakal’ untuk memenangkan hatinya. Cukup mix kebiasaan Kamu yang mudah diduga dengan hal di luar kebiasaan Kamu. Bila biasanya hanya pergi makan dan nonton, coba lakukan hal baru. Mengunjungi kota sebelah untuk sekedar cuci mata asyik juga lho. Nah, nanti kalo si dia sudah terpikat dan mulai ingin tahu, Kamu bisa kembali ke kebiasaan lama. Tapi sesekali berikan kejutan kecil untuknya.


3. Cowok Arogan
Dia punya ego besar dan punya keinginan yang harus dituruti. Terkadang dia juga kasar, nggak melulu ke pasangannya, tapi pada siapa saja dia merasa berkuasa. Hmmm, sifat ini benar-benar buruk.

Mengapa cowok seperti ini tidak menarik: Cewek sering melihat cara seorang cowok memperlakukan orang lain untuk mengetahui kepribadiannya. Jadi meskipun Kamu berlaku manis didepannya saat berkencan, si dia tetap akan memperhatikan cara Kamu memperlakukan orang lain.

Jika Kamu termasuk dalam tipe ini: Apa yang akan Kamu lakukan bila Kamu dianggap cukup arogan oleh pasangan Kamu? Jangan terlalu sering membicarakan diri sendiri. Untuk membuatnya terkesan, perlakukan orang lain dengan penuh rasa hormat. Gunakan kata-kata dengan nada rendah yang tidak terkesan emosional.


4. Cowok Playboy
Cowok tipe ini tidak segan-segan menunjukkan pada pasangan usahanya mencuri hati seorang cewek. Bila dia mengajak makan, mungkin saja dia mencoba menggoda pelayan yang seksi di resto itu. Parahnya lagi dia tak segan-segan memperlihatkan aksinya itu di depan pasangannya. Gampangnya, dia cowok yang tidak memiliki rasa hormat pada cewek.

Mengapa cowok seperti ini tidak menarik: Tidak hanya kebiasaannya yang terlihat kampungan tapi ini juga bisa berdampak buruk untuk si cewek. Jika Kamu sudah mulai mata keranjang pada kencan pertama, Kamu langsung kehilangan kesempatan untuk menaklukkan cewek yang sedang Kamu dekati.

Jika Kamu termasuk dalam tipe ini: Jika Kamu tidak bisa menahan kebiasaan ini terus-terusan, setidaknya berikan kesan pertama yang baik terhadap diri Kamu. Hindari main mata atau lirak-lirik sebelah. Jika cewek yang Kamu ajak kencan tak sanggup menahan Kamu untuk melirik cewek lain, mungkin saja Kamu salah pilih.


5. Cowok Pelit
Cowok ini hampir tidak pernah membuang uangnya berlebihan. Bahkan untuk sekedar membeli bunga. Kalau pun mengajak berkencan dia akan menunjukkan tempat makan murah meriah.

Mengapa cowok seperti ini tidak menarik: kencan pertama pastinya sudah diribetkan dengan biaya kencan yang tak boleh mahal. Ditambah selalu mengingatkan Kamu untuk terus menabung. Cewek tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama cowok yang menguntit tiap rupiah uangnya.

Jika Kamu termasuk dalam tipe ini: Cobalah untuk sedikit memanjakan cewek. Tak perlu buang uang banyak, perhatian kecil sekali-sekali tetap perlu supaya kekasih tetap senang. Agar dia merasa spesial, sekali waktu ajak ke restoran mewah dengan suasana yang romantis sebagai ganti warung tenda pinggir jalan yang tiap hari Kamu datangi.


6. Cowok Tukang Debat
Cowok jenis ini selalu mengubah percakapan menjadi bahan perdebatan. Kelakuannya, membuat si cewek seperti sedang mengikuti kelas debat atau rapat DPR. Ingat ya, berdebat terkadang bisa membuat seseorang stres.

Mengapa cowok seperti ini tidak menarik: Pergi berkencan seharusnya jadi pengalaman menyenangkan. Bila terus-terusan mengajak si Dia berdebat pasti bisa bikin bete dan membuatnya sedikit tertekan.

Jika Kamu termasuk dalam tipe ini: Cobalah untuk rileks. Nggak perlu malu untuk menentukan topik pembicaraan sebelum pergi berkencan. Kencan adalah kegiatan menyenangkan yang membuat hati rileks, jangan diubah menjadi ajang adu argumen yang nggak perlu.


7. Cowok Sok Baik
Cirinya gampang, cowok ini doyan menghakimi orang lain. Kadang kala dia sama sekali tidak menyentuh rokok dan minum alkohol. Dia juga nggak segan meminta orang lain untuk mengikui jejaknya bahkan dengan tambahan petuah-petuah yang membosankan.

Mengapa cowok seperti ini tidak menarik: Biasanya dia akan berpidato tentang banyak hal. Mulai dari menilai diri si cewek sampai berusaha mulai mencoba melarang ini itu. Pokoknya, orang yang paling baik dan benar adalah dirinya sendiri.

Jika Kamu termasuk dalam tipe ini: Belum jadi suami saja sudah berani melarang. Cewek paling tidak suka dikekang. Jika Kamu memang orang baik, tanpa kata-kata yang menggurui juga akan terlihat dalam tindakan Kamu sehari-hari.


8. Cowok Penggosip
Cowok ini senang sekali membicarakan kekurangan orang lain. Dia selalu mencari celah untuk bisa ngobrolin orang lain. Tak jarang dia melontarkan komentar kasar.

Mengapa cowok seperti ini tidak menarik: Mana ada cewek yang tahan dengan cowok yang gampang bicara kasar dan senang membicarakan keburukan orang lain. Membicarakan hal-hal yang negatif juga bisa membuat suasana semakin nggak nyaman.

Jika Kamu termasuk dalam tipe ini: Mulailah mengurangi kebiasaan membicarakan teman, kerabat atau siapa saja. Berikan kesan yang baik pada teman kencan Kamu. Belajarlah untuk menyimpan rahasia. Selalu gunakan diri Kamu sendiri.

source

Bagikan ya :