Cewek Dengan Baju Merah Selalu Menarik di Mata Para Cowok

Bagikan ya :

Merah sering diasosiasikan dengan sifat berani. Namun tidak semua orang berani memakai pakaian berwarna merah, karena warna yang membara ini membuat orang lebih cepat memperhatikan Kamu.

Namun memang inilah kunci untuk membuat cowok tertarik pada Kamu. Menurut penelitian, cewek berpakaian merah tak hanya terlihat lebih menarik, tetapi juga membuat cowok di sekitarnya menjadi lebih perhatian, lebih genit, dan ingin mengenal Kamu lebih jauh.

Kesimpulan ini didapatkan setelah para peneliti menunjukkan foto cewek yang wajahnya lumayan menarik, dengan atasan berwarna merah, kepada sekelompok mahasiswa. Kelompok yang lain ditunjukkan foto cewek tersebut mengenakan baju biru. Para responden kemudian ditanya, jika bertemu cewek itu, pertanyaan apa yang ingin mereka ajukan.

Ternyata, mereka yang ditunjukkan foto saat cewek itu memakai baju merah, cenderung memilih pertanyaan yang lebih menggoda, demikian dilaporkan The European Journal of Social Psychology.

Dalam pengujian kedua, para cowok ditunjukkan foto-foto, dan diberi kesempatan untuk berbicara dengan cewek di dalam foto ketika mereka berada di ruangan pribadi. Masing-masing cowok diminta untuk mengambil satu dari dua kursi, dan duduk di hadapan cewek itu bila ia datang. Cowok yang telah melihat foto dimana cewek itu mengenakan pakaian merah, ternyata meletakkan kursinya lebih dekat ke kursi dimana cewek itu diperkirakan akan duduk. Dengan kata lain, para cowok itu ingin mendekat lebih jauh.


Para peneliti meyakini bahwa fenomena ini berakar dari evolusi, dimana merah menunjukkan peluang untuk mencari pasangan. Dalam dunia hewan, merah seringkali merupakan sinyal bahwa si betina berada dalam kondisi paling subur. Contohnya, babon dan simpanse betina memerah dengan jelas ketika mendekati masa ovulasi.

Karena itu, Niesta Kayser, peneliti dari University of Rochester di New York menyarankan kaum cewek untuk mengenakan atasan atau gaun merah bila hendak berkencan dengan cowok yang disukainya. "cewek juga lebih mungkin untuk berhasil dalam kencan online, ketika mereka mengunggah foto mereka dalam pakaian merah," katanya.

Nah, meskipun Kamu sudah berusaha maksimal dengan pakaian merah Kamu, lebih baik Kamu tetap berhati-hati. Jangan sampai Kamu mengorbankan identitas Kamu hanya demi mendapatkan cowok. Kamu tetap harus mengenal cowok ini lebih jauh. Atau, kenakan saja pakaian merah ketika suami atau pacar sedang berulang tahun. Dijamin dia bakal makin klepek-klepek alias tambah cinta sama Kamu.

Selamat mencoba yaa girls... :)

source

Bagikan ya :



cari dan booking tiket pesawat murah