4 Alasan Pria Berselingkuh!

Bagikan ya :

Selingkuh adalah hal yang sangat sulit termaafkan. Ujung-unjungnya, gak sedikit pasangan memilih mengakhiri hubungan. Sebelum hal tersebut menimpa, ada baiknya Kamu ketahui penyebab cowok beralih ke cewek lain. Ini dia bocorannya seperti diulas Sheknows.


Cowok dilanda depresi hebat dan kesulitan mengatasinya
Beberapa orang kerap melarikan depresi pada kesenangan sesaat, misalnya minum-minum atau selingkuh. Namun, tidak semua cowok memilih cara tersebut sebagai pelarian.

Banyak dari mereka yang bisa mengatasi depresi dengan cara positif. Namun, ketimbang berbicara dengan orang yang mereka cintai agar lebih tenang, mereka cenderung rentan menerima godaan cewek lain yang mereka percaya bisa memberikan ketenangan.


Mereka selalu berkata "semua baik-baik saja"
Beberapa orang meyakini bahwa perselingkuhan bukanlah hal buruk. Jadi, semakin dia mengatakan dirinya dalam keadaan baik-baik saja, biasanya potensi pasangan Kamu selingkuh justru semakin besar. Meski sudah tertangkap basah, dia tidak merasa bersalah sama sekali.


Mereka berpikir selingkuh membantu memecahkan Masalah
Banyak cowok berpikir bahwa perselingkungan yang dijalaninya tidak akan diketahui Kamu. Intinya, mereka memercayai bahwa sulit bagi Kamu untuk untuk mengetahui tentang perselingkuhan yang dijalaninya.

Padahal, dengan perbedaan sikap yang dia tunjukkan, Kamu mendapatkan sederet bukti yang siap  memenjarakan cintanya. Bukti tersebut bisa bersumber dari banyak hal. Salah satunya, dari pesan teks dan email masuk yang kerap gak dihapus sehingga dia gagal menutupi jejak perselingkuhan.


Dirundung bosan
Kebosanan membuat orang tergelitik melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan. Salah satunya, mencoba selingkuh. Bagi sebagian cowok, mungkin kegiatan ini tidak dianggap sebagai sebuah tindakan buruk sehingga kerap menjadi pilihan.

Kebosanaan bisa berasal dari banyak hal. Misalnya karena himpitan pekerjaan, pekerjaan yang dilakukan kurang menantang, bosan dengan arah hidupnya dan berbagai alasan lain. Intinya, apapun alasan si dia, kebosanan dan kurangnya motivasi diri dapat melahirkan perilaku negatif seperti perselingkuhan.

source

Bagikan ya :