Game Kontroversial Phone Story Cuma Bertahan 1 Hari di App Store

Bagikan ya :

Mungkin satu kata untuk mengomentari game ini, Kasian! Belum ada sehari game ini diluncurkan, Apple sudah menariknya. Ya, game ini hanya mampu bertahan selama beberapa hari saja di App Store. Ada apa dengan game kontroversial yang disebut Phone Story ini, sampai Apple memutuskan untuk menariknya dari App Store?

Phone Story menceritakan kisah tentang iPhone, mulai dari bagaimana cara membuatnya sampai pada siklus akhir di mana perangkat tersebut akan dibuang. Setiap bagian dari cerita ini diceritakan melalui koleksi mini game yang harus dimainkan untuk dapat mencapai level berikutnya.

Game ini juga dilengkapi dengan narator yang menceritakan pentingnya setiap level dan tahap dari proses yang harus dilalui gamer. Narasi ini menampilkan konten yang dipertanyakan dan dibesar-besarkan, tapi juga benar. Melihat bahwa aplikasi ini cukup memberikan kesan buruk, tidak mengherankan jika game ini akhirnya ditarik dari App Store. Tapi yang membuat kita bertanya-tanya adalah, kalau memang game ini berpotensi mencemarkan nama baik Apple, kenapa mereka bisa meloloskan dan menerimanya sejak pertama kali?


Sampai saat ini tidak ada kejelasan apakah game Phone Story ini akan kembali ke App Store lagi. Namun, sebagian berpendapat game ini akan berakhir di Android atau perangkat jailbroken iOS. Agaknya game ini cukup menarik untuk dikoleksi, apalagi jika Kamu penggemar sesuatu yang langka dan juga kontroversial :)

source

Bagikan ya :