Tips dan Trik Menaikkan Gaji (100% Berhasil)

Bagikan ya :

Sementara berbagai tips yang oke punya sudah Kamu lakukan, tapi kenapa saat gajian, saldo tabungan Kamu tetap? Berani tampil beda sudah ditampilkan, percaya diri sudah setiap hari. Berbagai ide dan gagasan yang cemerlang sudah dikemukakan. Apalagi PDKT dengan bos, pasti sudah masuk jadwal harian Kamu, bukan?
Ini saatnya bertindak NYELENEH!!!

Mau tahu tips yang aneh-aneh yang mungkin belum pernah Kamu pikirkan sebelumnya? Simak cara nyeleneh untuk naik gaji dibawah ini.

1. Pasang muka serius
Jangan banyak ha-ha-hi-hi. Semakin serius semakin bagus. Tak tahu cara pasang muka serius? Makanya liat film dong! Kalo masih belum paham bagaimana berwajah serius, pasang sangar pun boleh. Tampang sangar dan serius cuma beda-beda tipis, kok!

2. Biarkan meja kerja Kamu seperti kapal pecah
Jangan bersihkan meja Kamu. Tolak mentah-mentah saat office boy kantor Kamu mau membersihkan meja Kamu  Biarkan setumpuk file, dokumen atau buku di meja Kamu. Semakin tebal file atau dokumen atau buku yang ditumpuk semakin bagus! Bos pasti akan menganggap Kamu sebagai pekerja keras dengan segala tumpukan tersebut di meja Kamu.

3. Tarik perhatian teman sekantor terutama bos
Tarik perhatian teman sekantor terutama bos Kamu dengan menarik napas keras-keras! Kenapa? Dengan berbagai tumpukan file, dokumen atau buku di meja Kamu rasanya kurang lengkap kalo Kamu tidak mempertontonkan perasaan tertekan karena banyaknya kerjaan.

4. Selalu kelihatan sibuk dengan komputer Kamu
Lakukan apa saja dengan komputer Kamu agar Kamu kelihatan sibuk di pandangan si bos. Browsing-browing, YM-an, atau apa saja yang bisa dilakukan, asal jangan buka situs PORNO!!! Siapkan pula jawaban Kamu yang terbaik saat terpergok sok sibuk di depan komputer.

5. Selalu pulang kantor lambat!
Kalau bos Kamu masih ada, semakin lambat semakin mantap. Yang terpenting, saat Kamu absen pulang telat, selalu pastikan si bos melihat Kamu absen pulang melebihi jam kantor yang biasa. Dan jangan minta lemburan!!!

Tips yang terakhir dan yang terpenting adalah JANGAN SAMPAI KETAHUAN!!!

Selamat mencoba, dijamin berhasil ;)

source

Bagikan ya :