Cerita Lucu bin Kocak #2

Bagikan ya :

Hai, veroholic... sudah siap untuk tertawa? karena dibawah ini cerita yang akan menjadi pengocok perut Kamu. Dijamin ngakak! kalau Veroholic gak ngakak, admin makan sendal! hahaaa Selamat membaca dan jangan lupa ajak teman dan saudara kamu untuk membaca juga ;)


Drakula Pemula
Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula : Hei..kau Belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia.
Si drakula Amatir bilang : Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia
Raja Drakula : Baguss!!! Cepat kamu laksanakan…

Malampun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia. Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..

Raja drakula : Bagaimana??, kamu sudah berhasil menghisapnya?? dan bagaimana rasanya ?
Drakula Amatir : Saya sudah berhasil Raja!!! Tapi rasa darahnya Aseem…!!!
Raja Drakula : Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap???
Drakula Amatir : Orangnya Laki-laki,kulitnya Hitam,jelek lagi..!!
Raja Drakula : Setahu saya Darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, Cakep atau jelek semua sama..
Drakula Amatir : Sumpah Raja!!! Rasa Darahnya Asem…
Raja Drakula : Ok Klo gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari Cewek yang cantik,putih bersih.
Drakula Amatir : Baik Raja Nanti Malam Saya mencari darah lagi

Setelah malam tiba drakula Amatir berangkat dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali menghadap raja..

Raja Drakula : Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik?? bagaimana rasanya?
Drakula Amatir : Sudah Raja!!! Cewek Cantik, Tubuh Putih Bersih!!!tapi Rasanya masih Asem!!!!
Raja Drakula : Saya tidak percaya! Masa Masih Asem!!!!Pasti ada yang salah!!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak??
Drakula Amatir : Masih ada raja!!! Masih terkapar dijalan
Raja Drakula : Baik, saya mau lihat mayatnya.

Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir. Plakkkk!!!!!

Raja Drakula : Goblokkkk!!! Hisap darah manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!!!
Drakula Remaja : “?????#####!!!!!”


Curhatan Ayam
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jablay.!!!!!


Pria Idaman Wanita
Cewek : Mas kerja dimana?
Cowok : Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali...
Cewek : (WAW...Konglomerat pasti!)... Mas tinggal dimana?
Cowok : Pondok Indah Bukit Golf...
Cewek : (WAW kereenn...Rumah Orang-orang "The Haves") Pasti gede rumahnya yah...?
Cowok : Ngga ah...Biasa aja koq...cuma 3000 m2...
Cewek : (Busett!) Pasti mobilnya banyak yah...?
Cowok : Sedikit koq...Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda...
Cewek : (Wah cowok idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri...?
Cowok : Hmm...Sampai saat ini belum tuh...hehe...
Cewek : (Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya...) Mas merokok??
Cowok : Tidak...rokok itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh...
Cewek : (Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman keras?
Cowok : Tidak donk...
Cewek : (Gilee...Cool abissss!!) Mas suka maen judi??
Cowok : Nggak...ngapain juga judi? ngabisin duit aja
Cewek : (Ooohhhh...So sweett...) Mas suka dugem gitu ga??
Cowok : Tidak tidak...
Cewek : (Iihh...sholeh banget nih cowok!) Mas udah naik haji?
Cowok : Yah...baru 3x dan umroh paling 6x...
Cewek : (Subhanallah...calon surgawi...) Hobinya apa sih mas?
Cowok : BOHONGIN orang......

source

Bagikan ya :