Tips Mengetahui Cowok yang Serius Menyukai Kamu!

Bagikan ya :

Saat kita lagi sedang dekat dengan seseorang, pasti sesekali akan timbul rasa penasaran, "Apakah dia sungguh-sungguh menyukai saya?" Sangat wajar jika Kamu tidak mau terjebak pada cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena sungguh mengecewakan jika kita sudah terlanjur menganggap seorang pria menyukai kita, tapi pada kenyataannya tidak.

Bagaimana mengetahui tanda-tanda seorang pria mencintai kita dengan tulus? Seperti dilansir All Women Stalk, jika seorang pria melakukan enam hal ini pada Kamu, kemungkinan besar dia serius menyukai Kamu!


1. Menelepon Kamu Kapanpun dia Sempat
Jika seorang pria menyukai Kamu, ia tidak akan bosan untuk menghubungi Kamu kapanpun dia sempat. Dalam arti lain, ia ingin menelepon dan berbicara, untuk mendengar suara Kamu sesering mungkin.


2. Sering Mengomentari Akun Social Media Kamu
Kamu memiliki Facebook, Twitter, Google+ atau social media lainnya? Pastikan Kamu sudah terhubungkan dengan dia untuk tahu perasaan si dia yang sebenarnya. Jika pria tersebut sering mengomentari, memberi 'likes' atau perhatian apapun pada status atau foto Kamu, berarti dia punya perhatian lebih dan ingin selalu berkomunikasi dengan Kamu sebisa mungkin.


3. Mengingat Apapun yang Kamu Katakan
Ia mengingat apapun yang Kamu katakan, bahkan dari hal kecil sekalipun. Misalnya, jika Kamu mengatakan kalau memiliki alergi pada makanan tertentu, maka di pertemuan berikutnya, ia tidak akan memesankan makanan itu ketika sedang makan di restoran. Ia tahu bacaan dan musik favorit-mu, kemudian menjadikannya sebagai Ring Back Tone di ponselnya. Itu tandanya ia memperhatikan dan benar-benar menyukai Kamu!


4. Memiliki Alasan untuk 'Bersentuhan'
Apakah dia sering memegang tangan Kamu ketika menyeberang, merangkul bahu atau mengusap rambut Kamu? Jika ya, ini merupakan tanda lain dia menyukai Kamu. Seseorang akan berusaha sedekat mungkin dan menyentuh orang yang disukainya, untuk membangun ikatan emosional sebelum ia menyatakan cinta.


5. Sering Ketahuan Sedang Memandangi Kamu
Sering memergokinya diam-diam sedang memandangi Kamu? Jika dia langsung memalingkan wajahnya dan tersenyum malu, berarti kemungkinan besar dia menyukai Kamu. Saat bersama orang yang disukainya, pria biasanya memilih duduk berhadap-hadapan dengan wanita tersebut agar ia bisa 'puas' memandangi tanpa membuat si wanita merasa risih.


6. Tak Segan Mengenalkan Kamu pada Orang-orang Dekatnya
Dia sering mengajak Kamu pergi untuk bertemu dengan teman-teman, keluarga atau teman kerja. Itu adalah tanda bahwa ia ingin memperkenalkan Kamu agar orang-orang tahu siapa wanita yang sedang dekat dengannya. Juga, dengan membuat teman-temannya tahu, dia bisa menanyakan pendapat mereka tentang Kamu. Berharap saja, Kamu mendapat 'review' positif dari mereka.

source

Bagikan ya :



cari dan booking tiket pesawat murah