Jangan Sembarangan Tanya Jam Sama Orang Lain (Joke)

Bagikan ya :
Indonesia adalah negara yang terkenal ramah tamahnya, dan setiap kali kita bertanya sesuatu pasti dengan senang hati akan dijawab. Apalagi kalau cuma bertanya "jam berapa sekarang pak?" itu merupakan hal yang hampir semuanya pasti mau jawab dengan gampangnya tanpa curiga. Namun kadangkala hal itu akan tampak sulit dan berbeda, simak saja percakapan dibawah ini.

Seorang pemuda sedang dalam perjalanannya kembali ke Jakarta dengan kereta Senja Utama. Persis di depannya duduk seorang bapak. Setelah lama berdiam diri, sambil menguap si pemuda bertanya kepada bapak tersebut.


Pemuda: Jam berapa sekarang, Pak ?

Sebuah pertanyaan yg biasa kita tanyakan dimanapun, kapanpun & kepada siapapun kan? Dan biasanya kita selalu dapat jawaban. Namun kali ini sungguh diluar dugaan, si bapak diam saja. Mengira sang bapak agak kurang pendengarannya, pemuda tersebut mengulanginya sampai 3 kali, yup.. sampai tiga kaliiii (ˇ_____ˇ'!l)

Namun si bapak diam tidak bergeming sedikitpun. Karena kesal, pemuda tersebut langsung mencolek bapak tersebut dan berkata.

Pemuda: Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya?? Apa sich susahnya? ƪ("╰ _ ╯ )ʃ

Bapak: Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab, kita pasti ngomong-ngomong lagi soal ini soal itu, sampai nanti kita jadi akrab.

Si pemuda melongo ('˚˛˚)? mendengar ceramah bapak tadi.

Terus si pemuda tanya lagi

Pemuda: Lalu apa salahnya kalau kita akrab?

Bapak: Nanti anak gadis & istri saya akan kesini menjemput saya, kalau kita akrab, nanti kita akan turun sama-sama. Terus saya pasti mengenalkan mereka sama kamu.

Si pemuda tambah bingung & penasaran (•͡˘˛˘ •͡) Terus pak??" tanyany lagi.

Bapak: Istri saya tuch orangnya baik sekali sama semua orang, nanti dia pasti nawarin kamu mampir ke rumah. Nanti kamu mandi di rumah saya, terus makan di rumah saya. Nanti lama-lama kamu bisa akrab sama anak gadis saya & kamu bisa jadi pacar anak saya. Lama-lama kamu bisa jadi menantu saya.

Si pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung...???? ('˚˛˚)? ('˚˛˚)? Lantas si pemuda bertanya.

Pemuda: Terus apa hubungannya sama pertanyaan saya yang pertama??

Sambil berdiri bapak tersebut menjawab dengan Lantang.

Bapak: Masalahnya? ..., SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU. JAM TANGAN AJA NGGAK PUNYA..!​​‎​‎​ \‎​(`⌂´)‎​/‎​‎​

Pemuda : (―˛― '!) Waduch...!!!! (✖﹏✖)

Hahahaa... itu hanya cerita fiktif veroholic, dan seikit sekali kemungkinannya terjadi di dunia ini :D

Baca juga:
Cerita Lucu bin Kocak #3
Cerita Lucu bin Kocak #5
Arsip (kumpulan semua artikel veromons)

ADVERTISEMENT
Bagikan ya :