Buat apa sih berbuat kebaikan?

Bagikan ya :

Morning........ Veroholic (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Sebelumnya mungkin kalian akan ketawa lihat judul post/artikel ini ya? Dan berpikir kok pake nanya lagi sih si VeroMons? :D

Sebagian dari survei yang pernah vero buat, kata temen-temen vero kita berbuat baik supaya kita dibaikin juga sama orang lain. Menurut vero itu SALAH BESAR!!! Kenapa? Kalau tujuan berbuat baik agar dibaikin sama orang lain juga.... Disitulah muncul yang namanya Dendam!

Pernah denger gak orang yang ngomong kayak gini "Aduh... Dia kok jahat sekali ya ma aku, padahal aku tuh baik bgt lho ke dia", sebenarnya orang yang baik itu orang yang akan selalu ditimpa kesialan, kemunduran, kemalangan dan dijahatin oleh orang yang udah dia baikin. Dan apabila orang yang kamu baikin itu baik juga ke kamu itu namanya BONUS. Sekali lagi itu BONUS!

Hah? Masa sih??? Iya... Karena TUHAN suka dan akan selalu menguji orang yang baik, sejauh mana orang baik itu akan tetap bertahan menjadi tetap baik. Makanya kata orang lebih gampang jadi orang jahat daripada orang baik.

Terus... Kalo gitu buat apa donk jadi orang baik? Menurut saya tujuan menjadi orang baik supaya hidup kita menjadi berbahagia dan berguna buat orang banyak, dan akhirnya kita menjadi Damai.

" Only through kindness and love can peace of mind be achieved " - tweet of Dalai Lama

Terjemahan : " Hanya melalui kebaikan dan cinta/kasih, kedamaian pikiran bisa didapatkan "
Baca juga:
Pemuda yang Amat Sangat Baik Sekali (ngakak!)
10 Nasehat Bijak Sang Jenius Albert Einstein
Arsip (kumpulan semua artikel veromons)

Bagikan ya :