Video Lucu Sule OVJ dan Momoy Palaboy

Bagikan ya :
video lucuVideo Lucu Sule
Masyarakat sangat dihibur oleh tayangan acara video lucu Indonesia yang bernama OVJ atau Opera Van Java. Acara yang tayang hampir tiap malam ini sangat lucu dan mengundang tawa. Bahkan ratingnya pun semakin menanjak hari demi hari.

Video lucu Indonesia OVJ ini sekarang tidak hanya bisa ditonton di layar televise saja, tetapi juga bisa di akses melalui internet. Buat orang orang yang tidak kebagian nonton acara tersebut karena adanya kegiatan atau aktivitas kerja malam, maka masih bisa menontonnya di internet dengan mengakses situs YouTube.

Banyak sekali list video lucu Indonesia yang bertitle OVJ ini, melihat antusias masyarakat Indonesia terhadap tayangan ini, membuat sebagian orang berinisiatif menguploadnya ke youtube.

Jika Anda ingin menontonnya, tinggal akses aja di youtube.com, kemudian ketikkan kata kunci “opera van java” atau “ovj”, dijamin akan muncul banyak sekali daftar video yang bisa Anda nikmati.

Video Lucu Momoy Palaboy
Sebagian dari anda mungkin mengetahui dan telah menonton salah satu video lucu dua orang laki-laki yang pura-pura bernyanyi/lypsinc salah satu lagu telenovela “marimar”. Video tersebut begitu lucu hingga membuat penontonnya tertawa terpingkal-pingkal. Dua orang di video lucu tersebut menamakan diri mereka sebagai Momoy Palaboy. Bahkan saking kocaknya video lucu momoy palaboy itu, Momoy dan Palaboy sempat di undang oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia untuk mempertontonkan kelucuan mereka ber-lypsinc langsung di layar kaca Indonesia.

video lucu

Siapa sih sebenarnya mereka ini?
Moymoy Palaboy adalah kakak beradik yang berasal dari Filiphina. Mereka berdua memang terkenal dengan video-video lucunya yang sering di upload di YouTube. Duo ini terdiri dari Obeso, James Ronald (alias Moymoy, lahir pada tanggal 17 Juli 1983, di Pasay City) dan Rodfil (Roadfill alias Palaboy, lahir pada 28 Agustus 1985, di Pasay City).

Dua kakak beradik ini merupakan mahasiswa dari Universitas Politeknik Filipina. James mengambil jurusan Broadcasting, namun keluar dari perguruan tinggi untuk mencari pekerjaan dan membantu ibunya yang dulu sempat terkena kanker payudara sebelum melakukan aksi video lucu mereka. Sedangkan Rofdil lulus dari jurusan Manajemen Bisnisnya dan bekerja di Perusahaan Distance Telephone Philippine Long (PLDT). Rodfil ini sangat gemar menyanyi di karaoke, main games komputer dan gadget.

James dan Rofdil mulai mulai meng-upload video lip sync mereka melalui YouTube pada tahun 2007. Pada tahun 2008, video mereka telah di tonton lebih dari lima juta orang dan telah memiliki subscriber sebanyak 130.000 orang di dunia. Negara Amerika dan Filipina memberikan komentar-komentar yang positif pada setiap video lucu mereka yang diunggah. Sebagian besar video mereka di ambil di rumah, seperti yang terlihat di dalam video-video mereka dimana terlihat bibi atau ibu mereka di belakangnya. Video tersebut diambil melalui laptop atau handphone. Selain bibi mereka, orang-orang yang muncul dalam video mereka adalah teman-teman mereka dan juga artis televisi Filiphina. vidio lucu yang paling populer adalah Everybody (Backstreet Boys), Wanna Be (Spice Girls) dan Marimar (Thalia).

Bagikan ya :



cari dan booking tiket pesawat murah