Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Bagikan ya :
Motor matic injeksi irit harga murah
Yang namanya anak muda pasti selalu ingin tampil keren agar memikat perhatian orang lain, tidak terkecuali dengan penampilan 'gandengan' yang dia bawa - SEPEDA MOTOR! Saya sendiri adalah pengendara sepeda motor dan tahun terakhir ini tertarik dengan motor matic. Ya, tidak mau kalah juga dengan boyband-boyband itu yang dikelilingi oleh cewek-cewek cantik. Perubahan selera memang terjadi dan itu termasuk soal sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pria. Jika dahulu kaum hawa suka dengan pria yang benar-benar-benar macho, sekarang mereka lebih suka kepada lelaki yang sedikit cute.

Desain
Saya suka dengan terobosan baru dari Yamaha untuk desain motor matic terbaik. Yamaha menawarkan desain yang bisa disesuaikan dengan usia kita. Dari informasi yang saya baca, ada dua tipe desain yang dikeluarkan oleh Yamaha untuk Mio J Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah dan Terbaik ini yakni Mio J Family dan Mio J Teen. Jadi, kita tidak hanya memiliki sedikit pilihan tetapi ada banyak yang sesuai dengan karakter kita masing-masing. Jadi kita bisa pilih:

1. Mio J Family
Dengan konsep dinamis dan cocok dipakai oleh semua kalangan. Warnanya ada merah, hitam, biru, hijau dan putih.
Motor matic injeksi irit harga murah

2. Mio J Teen
Dirancang memang untuk memenuhi keinginan anak muda yang ingin tampil percaya diri dan trendy dengan warna kombinasi 3-tone sehingga terlihat stylish!
Motor matic injeksi irit harga murah

Mobilitas
Saya orangnya suka jalan-jalan dan termasuk punya mobilitas tinggi juga, makanya sepeda motor adalah pilihan favorit saya karena bisa sampai di tempat tujuan. Ruang yang luas juga disediakan oleh Yamaha Mio J supaya bisa menyimpan barang-barang yang diperlukan seperti jaket hujan dan bahkan sepatu ganti. Hehehe.

Aman
Nah, fitur aman telah dirancang sedemikian rupa oleh Yahama untuk keluaran baru Mio J Motor Matic ini karena sepeda motor matic Mio J dilengkapi dengan key shutter / kunci magnet. Jadi, saya kalau pakai motor matic Mio J tidak perlu takut untuk memarkirkan motor pas jalan kan ya? Ngga lucu juga lagi jalan, eh, ngga konsen mikirin motor terus!

Irit
Para pengendara sepeda motor atau kendaraan lain, faktor irit tidaknya sebuah kendaraan adalah pertimbangan khusus yang paling penting. Nah, orang-orang ahli dari Yamaha telah berpikir dan bekerja keras bagaimana menciptkan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ini, maka lahirlah produk ajaib bernama Mio J ini yang sangat sesuai sekali dengan tagline-nya yaitu.

"Semakin Cepat Semakin Irit...It's Magic."

Huruf 'J' dari nama Mio J sendiri memang sengaja dibuat karena Mio J memakai teknologi Yahama Mixture JET-Fuel Injection. Teknologi ini membantu motor matic untuk melakukan pembakaran bahan bakar secara sempurna dan ramah lingkungan. Karena teknologi baru Mio J ini maka performa sepeda motor matic Mio J pun semakin baik namun tetap hemat bahan bakar hingga 30%!

Dan tahukah Anda bahwa bahan bakar irit berkaitan dengan performa mesin sebuah motor matic ataupun kendaraan lain? Sama seperti manusia, kalau kerja berat pasti butuh asupan gizi lebih banyak. Nah, sepeda motor pun seperti itu. Yamaha pun memberi perhatian pada kemampuan mesin motor matic Mio J agar irit bahan bakar. Caranya?

-Low Friction Technology, ya dengan teknologi ini suhu mesin menjadi lebih terkontrol karena teknologi ini mengurangi gesekan atau segala jenis friksi.
-DiAsil Cylinder dan Forged Piston serta Fuel Pump sehingga mesin menjadi lebih dinamik dan berguna untuk mengontrol injeksi bahan bakar ke tangki.

Karena itu pula, dengan Mio J Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ini kita tidak perlu sering-sering ke SPBU baik karena irit bahan bakar dan ternyata tangkinya mampu menampung bahan bakar hingga 4,8 liter.

Mungkin Anda bingung dengan penjelasan di atas apalagi buat kaum hawa yang jarang melihat spesifikasi secara mendetail. Kalau bingung, liat saja langsung di situs resmi Yamaha yaitu http://www.yamaha-motor.co.id Atau Anda bisa datang langsung ke flagshop terdekat atau dealer resmi Yamaha. Harga sepeda motor matic Mio J ternyata relatif murah karena hanya berkisar di 11-12 jutaan! jadi tunggu apa lagi teman?

Baca juga:
Pengertian Asuransi
Asuransi Jiwa
Asuransi Mobil
Asuransi Prudential
Asuransi Syariah

Bagikan ya :