7 Bandara Udara dengan Lokasi Paling Extreme di Dunia

1. Princess Juliana International Airport (Saint Martin)
Princess Juliana International Airport melayani Saint Martin dari pulau Saint Martin. Inilah bandara tersibuk kedua di Karibia Timur, bandara ini terkenal dengan landasan pendek hanya 2.180 meter/7152 ft, yang hampir gak cukup untuk jet berat. Karena itu, pesawat-pesawat terbang sangat rendah, tepat di atas Maho Beach.


10 Kisah Nyata Orang-orang yang Terdampar di Pulau Asing Tak Berpenghuni

VeroHolic pernah lihat film yang menceritakan orang-orang yang bepergian menggunakan kapal laut lalu dihempas badai ataupun pesawat terbang yang mogok kemudian mereka teromabang-ambing di laut sampai mencapai daratan, daratan dari pulau yang tidak dikenal dan parahnya pulau tersebut tidak berpenghuni.

Namun ini adlah kisah nyata bukan bukan hanya fiksi, karena sejarah telah banyak mencatat peristiwa tentang terdamparnya orang-orang di pulau tak berpenghuni, dan berikut ini 10 kisah nyata yang paling diingat sejarah tentang orang-orang yang terdampar di pulau asing tak berpenghuni dan mereka bisa bertahan hidup dalam keganasan alam. Ok! lets check this out...


1. John F. Kennedy and Crew (1917 – 1963)
Bertahan: 6 Hari di Pulau Batu dan Olasana

Pandangan Selebriti Indonesia Mengenai Gempa Bali


Banyak selebritas tak setuju dengan penilaian kalau Bali diguncang gempa akibat maraknya perbuatan maksiat di Pulau Dewata itu. Sophie Navita (foto diatas, kanan) salah satunya.

"I dunno how to react towards ppl with narrowminds that say: Bali Gempa krn byk maksiat. Heeehh! Dan mulut lo ud bener ya. bicara gt?" demikian tulis Sophie lewat akun twitter-nya.

Sebelumnya, Marcell Siahaan juga berang terhadap pernyataan itu.

Extreme Photography dari Puncak Gedung Tinggi


Dewasa ini, seni bisa dilihat dalam intisari ekspresi dari kreativitas manusia dalam mencapai unsur dan nilai keindahan.

Bahkan tidak sedikit seniman yang melakukan proses 'Out Of The Box' tidak biasa demi mencapai kepuasan sang seniman itu sendiri, contohnya bisa dilihat dari foto-foto berikut ini dimana sang fotografer membidik objek foto dari puncak yang sangat tinggi tanpa menghiraukan faktor keselamatan. wheeew edan!

Hubungan Pacaran Sebaiknya Berjalan Alami Tanpa ada Acara 'Menembak'


Pacaran ya harus nembak donk, masa ngambang begitu aja?
Sebenarnya ketika kamu 'nembak' alias menyatakan minat/perasaan, kamu membuka kesempatan untuk ditolak atau malah digantungin (yang sebenarnya berarti ditolak juga).

Gejala dan Tanda Seseorang Terkena Stres


Apakah setiap orang yang hidup pernah terkena stres? jawabannya yup! hampir semua, entah karena problema hubungan, beban tanggung jawab, pekerjaan dll. Dampak dari stres itu sendiri bisa sangat buruk untuk sistem pencernaan seperti iritasi organ pencernaan bahkan penyakit kardiovaskular dan stroke. Sayangnya, kita sering tidak menyadari bahwa sebenarnya ada gejala dan tanda kita terkena stres.

Fakta Kenapa Banteng Membenci Warna Merah


Kebanyakan orang dan mungkin termasuk veroholic juga pasti juga pasti mengasumsikan bahwa banteng benci dengan warna merah dan pastinya juga akan berhati-hati berdekatan dengan banteng jika mengenakan baju berwarna merah. Apakah warna merah memang membuat banteng marah? apa yang salah dengan warna merah?

Kutipan Terbaik Steve Jobs yang Inspiratif


Sosok karismatik pendiri Apple ini telah tiada, namun keteguhan serta kreatifitasnya telah memberikan inspirasi bagi banyak orang di dunia. Inilah 15 kutipan dari kalimat-kalimat paling monumental yang pernah keluar dari mulut seorang CEO paling fenomenal abad ini.

(Khusus Cewek) Mood Buruk Saat PMS? Baca Tips Ini


Saat-saat menjelang jadwal menstruasi datang pastinya membuat kesal sebagian cewek, biasanya ditandai dengan mulai merasa pusing, lemas, sedikit nyeri di perut bagian bawah, atau malas beraktivitas. Cewek yang lain akan merasa tubuh jadi lemas dan cepat lelah, berat badan bertambah, berjerawat, sampai pinggang terasa pegal. Inilah tanda-tanda Kamu sedang mengalami PMS, alias premenstrual syndrome.

[VIDEO] Adegan HOT Politisi Polandia Katarzyna Lenart

Video kampanye 'panas' yang dimiliki calon politisi Polandia. Katarzyna Lenart, telah mengantarkan wanita ini menjadi politisi Polandia paling kontroversional dan sekaligus terkenal di dunia internasional.


Super Bus Pertama di Dunia Buatan Astronot

Super bus pertama di dunia memiliki kapasitas 23 penumpang, body mulus bagaikan lamborghini dan mampu melesat hingga kecepatan 250 km/jam! Dan tebak siapa pembuatnya? Yup, Seorang astronot.


16 Burger Dalam Berbagai Versi Unik

Roti berisi daging olahan ini merupakan makanan yang sangat digemari oleh seluruh penduduk dunia. Bermula dari kemunculan perdananya di menu makanan resto Delmonico's di New York, kini burger menjadi makanan yang dikenal oleh hampir semua orang, tak hanya sebagai makanan, tapi juga sebagai benda-benda istimewa yang terinspirasi dari roti lezat tersebut. Yuk, kita nikmati 16 burger terunik yang ada di dunia.


1. Alas Kaki Hamburger

10 Jenis Situs yang Aneh dan Kontroversial


Beberapa nama situs kontroversial telah disebutkan sedangkan yang umum telah digunakan untuk menggambarkan yang lain karena ada lebih dari satu yang ada di bawah kategori yang sama, vero gak akan menampilkan gambar disini, karena.... wheeeww gambar-gambar di situs tersebut akan mengguncang jiwa dan pikiran Kamu (lebay) Ok! lebih baik cukup tahu saja yaa ;)

Oia beberapa situs yang disebutkan dibawah telah di-block oleh beberapa provider.

Foto-foto Terkenal Dunia dalam Bidang Jurnalisme

Ini adalah beberapa foto yang terkenal dunia, karena ada cerita besar dibalik setiap foto ini dan diantaranya mampu merubah pandangan manusia terhadap dunia. ok! lets ceheck this out veroholic...

1. Afghan Girl (1984)
Photographer: Steve McCurry

Penjelasan Bentuk Semesta Seperti Terompet, yang Akan Ditiup Sebagai Sangkakala Saat Kiamat


"Sebelum kiamat datang, apa yang sekarang di lakukan oleh malaikat Isrofil?"
Jawabnya, "Sedang membersihkan terompetnya" Mungkin yang ada di benak kita malaikat Isrofil itu seperti sesosok seniman yang asyik mengelap terompet kecilnya sebelum tampil diatas panggung.

3 Hal Yang Dianjurkan dan Dilarang Saat Keramas


Keramas adalah salah satu bentuk perawatan rambut yang rutin dilakukan. Namun metode keramas yang salah malah akan membuat rambut rusak. Berikut yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan saat sedang keramas, seperti dikutip dari Carefair.com.

(Khusus Cowok) 8 Alasan Kenapa Kamu Dihindari Cewek-cewek


Belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama? Jangan-jangan Kamu masuk dalam golongan cowok yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!!

Inilah beberapa alasannya :

Penggambaran 10 Neraka Dari berbagai Keyakinan yang Berbeda


Hari ini, bahkan orang-orang dari agama yang sama sering memiliki keyakinan yang berbeda tentang Neraka, Apakah itu ada? Apakah tempat harfiah dari hukuman, atau hanya simbol penderitaan rohani? Tapi pertanyaan tentang neraka sudah dimulai sejak jaman dulu. di Sepanjang sejarah, manusia sudah membayangkan skenario yang berbeda jauh bagi mereka yang tidak melakukan hal yang benar selama hidup.

Berikut adalah beberapa versi tentang neraka:

19 Rentetan Peristiwa Penting dalam Sejarah Internet


Mungkin usia internet/web masih 15 atau 17 tahun, usia yang diangap masih dini untuk manusia menjadi dewasa, tapi dalam usianya yang relatif remaja ini begitu banyak sejarah dan peristiwa besar terjadi, ditandai dan dicatat.

Peristiwa-Peristiwa yang sangat berpengaruh dan mengubah wajah dunia, dan berikut ini urutan peristiwa atau mungkin inovasi besar yang menghebohkan dalam momen pertumbuhan web.

15 Kalimat Dari Cewek yang Dibenci Cowok


Hai VeroHolic, artikel ini vero dapet dari kaskus. Mohon disimak degan seksama, jangan lupa tinggalkan komen ya ;)

Daily Mail Bicara 17 Hal tentang Facebook


Saat ini siapa yang tak kenal Facebook, situs jejaring sosial yang memang fenomenal dan populer hingga kini. Pengguna facebook bukan saja remaja, tetapi orang-orang yang berumur sekalipun, artis sampai politikus yang ingin menjadikannya sebagai alat politik untuk berkampanye. Bahkan ada beberapa negara yang penduduknya penggila facebook.

Mengenal Lebih Dekat Sleep Paralysis alias Tidur Lumpuh


Menurut medis, keadaan ketika orang akan tidur atau bangun tidur merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak disebut sleep paralysis alias tidur lumpuh (karena tubuh tak bisa bergerak dan serasa lumpuh). Hampir setiap orang pernah mengalaminya, setidaknya sekali atau dua kali dalam hidupnya.

[VIDEO] Ulat Pemangsa Terganas dari Hawaii


Dari sekitar 120.000 spesies yang dikenal sebagai ngengat dan kupu-kupu, hanya ada beberapa lusin spesies ulat yang memakan sesuatu selain tanaman. Sebagian besar beberapa ulat dunia yang memakan serangga adalah inchworms asli Hawaii, yang meniru ranting atau daun sampai mangsa mereka yang berada terlalu dekat.

6 Larangan Saat Tidur


Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi hanya bertahan 1 minggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah cara beristirahat yang sangat baik untuk mengembalikan stamina tubuh kita kembali prima. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita, untuk memaksimalkan tidur kita, ada beberapa hal yang perlu kamu hindari saat tidur.

Karya Seni Inovatif Patung 3D dari Kertas


Seniman Belanda Bert Simons telah menemukan cara untuk membuat kreasi sangat hidup seperti patung 3-D dari kertas. Dia pertama-tama memetakan wajah menggunakan teknologi pelacakan canggih dan feed data ke dalam komputer, kemudian menggunakan beberapa software khusus lalu ia membangun kontur subjek dan kemudian mencetaknya di atas kertas sebelum memasukkannya bersama-sama menggunakan lem.

Pertarungan Liar Antar Binatang yang Tertangkap Kamera (PART 2)


Artikel ini lanjutan dari artikel "Pertarungan Liar Antar Binatang yang Tertangkap Kamera", kita lihat lagi seperti apa liarnya pertaruangan antar binatang ;)

Pertarungan Liar Antar Binatang yang Tertangkap Kamera


Dalam kehidupan ini, tidak hanya manusia saja yang melakukan perkelahian ataupun pertarungan, binatang pun melakukan hal yang sama dengan lebih liar. Pertarungan binatang pastinya bukan karena persaingan politik/bisnis, terjadi karena persaingan untuk mendapatkan betina dan juga karena ingin mempertahankan wilayah dan kekuasaan.

Dan berikut foto-foto pertarungan liar antar binatang yang tertangkap kamera di waktu dan tempat yang tepat.

Melukis Langit dengan Pesawat yang Menakjubkan


Pesawat dalam hal ini pesawat tempur dengan berbagai kecanggihan teknologinya, ini juga yang dimiliki kebanyakan pesawat militer yaitu pemancar suar yang merupakan sebuah bentuk perlindungan diri dari serangan musuh yang akhirnya menciptakan lukisan udara yang indah seperti foto-foto dibawah ini.

[VIDEO] Presenter Tiba-tiba Berubah Menggila

Salah satu presenter tv cantik ini ketika membawa acara tiba-tiba mengamuk & teriak kencang dengan kata kasar ke penonton yang begitu berisik ketika dia mau memberikan pertanyaan penentuan ke peserta pada acara show dan seketika semua penontonnya pada diem dan keadaan langsung jadi sunyi.

Seperti apa aksi gila presenter ini, ok! lets check this video guys ;)

Misteri pendaratan UFO dan alien di sekolah Ariel di Ruwa, Zimbabwe

Pada tanggal 14 September 1994, sebuah UFO terlihat membelah langit Afrika. Dua hari kemudian, sesuatu mendarat di halaman sebuah sekolah di Ruwa, Zimbabwe. Dari dalam benda misterius tersebut, keluar sesosok makhluk aneh yang belum pernah terlihat sebelumnya. Penampakan ini disaksikan oleh 62 pelajar yang saat itu sedang bermain di lapangan sekolah.

Hari itu tanggal 16 September 1994, Sekitar 20 kilometer dari kota Harare, tepatnya di kota Ruwa, sekumpulan pelajar sekolah yang sedang bermain akan segera mengalami sesuatu yang luar biasa.

Saat itu pukul 10:15 pagi. Para guru di sekolah dasar Ariel sedang mengikuti rapat. Jadi, para murid dibiarkan bermain tanpa pengawasan. Satu-satunya orang dewasa yang ada di sekolah itu adalah seorang ibu yang sedang berjualan di kantin sekolah.

Sekolah Ariel, Ruwa, Zimbabwe

Beberapa Hal Perbedaan yang Mencolok Antara Budaya Jepang dengan Indonesia


Ada banyak hal perbedaan antara budaya Jepang dengan Indonesia, namun disini vero hanya menampilkan beberapa saja. #NoOffense

[INFOGRAPHIC] Perbedaan Maling, Copet, Rampok, & Jambret

Sepertinya, hidup dimanapun juga, kita gak akan pernah bisa lepas dari yang namanya penjahat. Sepertinya udah sifat dasar manusia untuk bisa jadi jahat, apalagi kalo lagi kepepet.

Nah, yang namanya penjahat ini kan ada macem-macem. Yang paling umum tentu saja adalah maling, copet, rampok, dan jambret. Loh emang beda? Ya beda lah. Makanya baca infografis di bawah ini dong :D


Panduan: Pilih Android atau iPhone ya?


Apa ada diantara VeroHolic yang berencana membeli smartphone baru antara iPhone atau android? sebelum membeli ada baiknya Kamu baca panduan ini sebagai bahan pertimbangan ;)

[VIDEO] Eksperimen Bom Gagal

Sekelompok cowok berencana membuat sebuah bom yang terbuat dari campuran cairan yang mampu menghasilkan gas.

Namun apa daya.... bom-ny prematur, meledak sebelum waktunya :D

Lima Masalah Kulit yang Bisa Diatasi Dengan Makanan


Sepertinya istilah “kamu adalah apa yang kamu makan” memang benar adanya. Setiap sel dalam tubuh terbentuk dari nutrisi yang kita peroleh. Tak heran bila kondisi kulit, sebagai organ tubuh terluas, sangatlah terpengaruh atas apa yang Kamu makan.

Berikut ini lima masalah kulit yang bisa diatasi dengan makanan.

20 Jawaban dan Maksud Cewek Saat Menolak Cowok


Memang menyedihkan jika cinta kita ditolak oleh cewek idaman yang cantik aduhai, bahenol bin bohai padahal kamu udah ngumpulin semua keberanian dalam hati untuk mengungkapkan perasaanmu. Apa daya, layaknya sebuah lagu yang dinyanyikan group band PADI, “Kasih Tak Sampai”.

Jangan meratapi cinta yang tak terbalaskan, mending kita baca aja nih jawaban dan maksud cewek saat menolak cowok.

6 Persaudaraan dan Perkumpulan Rahasia Paling Berbahaya di Dunia


Keyakinan agama dan tradisi masyarakat dogmatis sering membuat orang menjadi kelompok-kelompok ideologis, menyebabkan mereka untuk mengisolasi dari masyarakat arus utama dan menjadi keyakinan rahasia defensif. Mereka percaya diri untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran pemimpin mereka. Ini sering menimbulkan masyarakat yang bergerak secara tertutup namun memiliki akar yang tersebar di seluruh bangsa-bangsa.

Mereka memiliki undang-undang rahasia mereka dan kegiatan yang sering tersembunyi dari non-anggota. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris hanya diketahui oleh anggota mereka, dan tersembunyi dari masyarakat biasa. Jadi mari kita lihat beberapa perkumpulan rahasia dunia yang terbentuk sejak lama dan sebagian besar masih hidup dan melaksanakan gerakan mereka secara diam-diam.

Semangat Atlit Lari Nasional (ngakak!)