Toilet-Toilet Aneh yang Ada di Cina

Bagikan ya :



Transparan, dan semua orang bisa melihatmu


Mending gak usah dikasi pintu sekalian


Harus ya ngantri dan kencing disana? mmhhh???


Asiiiikkkk....


Kurang tinggi pintunya om...


hanya ditutup kerdus? are you kidding me??


Irit temapt, tapi pintu bolong. Orang bisa ngintip! somplak!!!


Cewek cowok bisa...


Kayaknya kurang jauh tempat tissue-nya


Nah, yang ini keren... bisa kencing sambil nonton. Sekalian aja kasi tempat tidur :p


Sekarang kamu bisa boker sambil nyapa tetangga. Dan mudahan tetangga gak pingsan yaa


EXTREME!!! gak bisa berkata-kata


Bisa saling berhadapan dan bisa sekalian lomba. yang menang boleh bawa pulang kotoran yang kalah. Selamat!

source

Bagikan ya :