Top Thrill Dragster, Mesin Pacu Adrenalin Nomor Satu Dunia

Bagikan ya :

Mungkin memang terdengar sedikit gila, namun tampaknya kita semua memiliki kecenderungan suka membayar sesuatu demi sensasi jantung berdebar yang bisa kita dapatkan. Dari mulai atraksi menonton film horor, memasuki rumah hantu, mengikuti permainan menantang adrenalin, hingga mengendarai gemuruh roller coaster, semua aksi pelepasan adrenalin dan dopamin ini rasanya begitu menantang dan sekaligus menyegarkan.

Dan sekarang, untuk sesuatu yang benar-benar "bikin hidup lebih hidup", berani gak Veroholic untuk sebuah sensasi menantang maut dengan mengendarai Top Thrill Dragster, roller coaster paling menakutkan di dunia.

Berlokasi di Taman Hiburan Cedar Point, Top Thrill Dragster terlihat mencolok, mencuat diantara pemandangan Danau Erie di Ohio, AS. Hal pertama yang terlintas dalam benak Kamu ketika melihat lekukan besi setinggi 400 meter dengan landasan rollercoaster di tengahnya mungkin adalah rasa kagum. Namun mungkin juga itu adalah rasa ngeri.


Memulai debut-nya sebagai mesin pemacu adrenalin kolosal pada tanggal 4 Mei 2003, Top Thrill Dragster merupakan 1 diantara 2 stratacoasters yang ada di dunia. Selain memposisikan diri sebagai roller coaster tertinggi kedua di dunia, mesin yang juga sering dipanggil sebagai Mesin Pelontar Angkasa ini memiliki akselerasi kecepatan yang mengagumkan, menembus 0-120 mph dalam 4 detik saja. Dan kalau Kamu masuh meragukan kemampuannya dalam membuat perut Kamu bergolak, lihat gambar dan video berikut.


















Dan berikut videonya





source

Bagikan ya :