Artis Korea Oh In Hye Dari Gaun Kontroversi Hingga Elegant

Bagikan ya :

Minggu lalu, artis Oh In Hye menjadi headline berita di media Korea ketika mengenakan baju berwarna orange di acara Busan International Film Festival (BIFF) yang ke-16. Berawal dari baju yang cukup berani tersebut, Oh In Hye kini berubah dari seorang yang tidak banyak dikenal menjadi "Cinderella" ajang BIFF.

Gara-gara baju tersebut, orang-orang jadi ingin tahu pilihan baju seperti apa yang bakal ia kenakan kemudian. Jumat (14/10), di hari terakhir perayaan BIFF, Oh In Hye kembali melangkahkan kaki di karpet merah dengan mengenakan gaun berwarna hitam, yang begitu berbeda dengan gaun sebelumnya. Layaknya 'black swan', Oh In Hye mengenakan gaun kulit hitam yang dipadu dengan blink-blink.


Oh In Hye (Foto: allkpop.com)

Jika gaun pertama Oh In Hye membuat orang-orang fokus dengan garis leher karena wanita ini seolah menghilangkannya. Saking rendahnya, gaun tersebut mengundang banyak kontroversi. Namun kali ini Oh In Hye memutuskan untuk tampil lebih modist dengan gaunnya.

Seolah ingin membuat orang yang terlanjur jatuh dalam pikiran penuh kontroversi geleng-geleng kepala. Sisi anggun Oh In Hye terekam dengan sempurna lewat gaun tersebut.

Publik pun setuju bahwa wanita ini telah membuat kemajuan dalam penampilan. Perubahan dramatis Oh In Hye, lewat gaun yang penuh skandal menjadi gaun yang begitu elegan sekali lagi menjadikan wanita tersebut menjadi headline media.

Dan berikut foto Oh In Hye saat mengenakan Gaun Kontroversi di acara Busan International Film Festival (BIFF) yang ke-16.








Gaun orange ini pernah dikenakan oleh penyanyi populer korea Baek Ji Young 6 Tahun lalu






















Tetap pede walaupun semua mata tertuju padanya

















































source

Bagikan ya :



cari dan booking tiket pesawat murah