4 Tips Bikin Mantan Menyesal Karena Telah Mutusin Kamu!

Bagikan ya :

Apa yang Kamu rasakan ketika kekasih memutuskan hubungan asmara? Marah, kesal dan sedih? mungkin semua menjadi satu. Namun, daripada galau berkepanjangan dan terlebih lagi melakukan tindakan kasar, lebih baik pakai cara elegan untuk membuatnya menyesal telah memutuskan Kamu.

Ketika si mantan merasa menyesal, maka kesempatan untuk kembali menjalin asmara sudah ada di tangan Kamu  Dilansir oleh Ezine Article, berikut ini strategi membuat si dia menyesal dan meminta Kamu kembali.


Jangan tunjukkan keputusasaan
Setelah ditinggalkan olehnya, mungkin Kamu menjadi putus asa. Keputusasaan wanita kerap ditunjukkan dengan memohon untuk kembali dengan Kamu dan meneleponnya tanpa henti sambil merengek. Percayalah, cara ini tidak akan berhasil.

Sebaliknya, Kamu harus melakukan sesuatu untuk menyadarkan dia bahwa Kamu lah orang terbaik. Katakan padanya bahwa Kamu menerima perpisahan itu dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan. Setelah melakukan pembicaraan singkat ini, berhentilah menghubunginya beberapa saat, minimal selama seminggu.


Bersenang-senanglah 
Lakukan kegiatan yang menyenangkan bersama teman-teman Kamu, dan yang terpenting jangan lupa memfoto momen-momen bahagia Kamu, kemudian posting lah foto tersebut di Facebook, Twitter atau Blog Kamu  Ini sengaja dilakukan, untuk memberitahu dia bahwaKamu baik-baik saja dan tetap percaya diri meskipun baru saja putus cinta.

Cara lain untuk membuatnya menyesal memutuskan Kamu, kalau kamu cewek buat dirimu makin cantik dengan mengubah gaya rambut dan membeli beberapa pakaian baru. Ketika Kamu terlihat cantik dan percaya diri, kemungkinan dia akan menyesal telah meninggalkan Kamu.


Menghubunginya lagi
Setelah seminggu atau lebih tidak berhubungan, mulailah untuk menghubunginya kembali. Tanyakan kabarnya dan selipkan cerita-cerita bahagia Kamu bersamanya ketika masih berpacaran dulu. Dengan begini akan membuatnya mengenang tentang hubungannya bersama Kamu dan dia akan merindukan Kamu.


Bertemu
Ajaklah si dia untuk bertemu. Saat Kamu bisa mengajaknya untuk berjumpa, ini merupakan awal yang bagus untuk dapat kembali merebut hatinya. Berpenampilan lah sebaik mungkin pada pertemuan pertama Kamu, anggaplah ini sebagai kencan pertama.

Kuncinya adalah memperlihatkan kebahagiaan Kamu dengan terus memasang senyuman. Jangan membahas tentang kesedihan Kamu, apalagi mengatakan jika Kamu masih mencintai atau merindukannya. Bahaslah topik-topik umum yang ringan dan ingatkan dia tentang kenangan bahagia Kamu. Ketika dia mengetahui Kamu telah berubah menjadi wanita yang lebih ceria, kemungkianan besar dia yang akan mengajak Kamu untuk bertemu lagi dan tidak menutup kemungkinan si dia akan mengajak Kamu untuk kembali bersama lagi.

source

Bagikan ya :



cari dan booking tiket pesawat murah