10 Gadget Terbaru dan Terbaik di Akhir Tahun 2011

Bagikan ya :
Dari Amazon Kindle Fire sampai iPhone 4S, akhir 2011 ini begitu banyak dipenuhi gadget baru yang bisa Kamu pilih untuk hadiah tahun baru nanti. Ya, sepertinya para produsen memang menyiapkan semua gadget barunya untuk bisa dinikmati konsumen saat menjelang liburan natal dan tahun baru. Kamu yang berniat menyiapkan kado akhir tahun atau memang menginginkan gadget baru untuk awal tahun 2012, Kamu bisa pilih dari 10 gadget terbaru yang  direkomendasikan ini:

1. Samsung Galaxy Nexus

Penjelasan paling masuk akal untuk mendeskripsikan Galaxy Nexus ada pada tiga kata: Ice Cream Sandwich. Smartphone terbaru keluaran Samsung ini adalah handset pertama yang menjalankan versi terbaru Android ICS. Galaxy Nexus menggunakan display 4,65 inci HD Super AMOLED screen, prosesor dual-core 1,2GHz dan RAM 1GB.



2. Amazon Kindle Fire

Tablet Android murah Kindle Fire diumumkan awal Oktober 2011 dan merupakan tablet pertama Amazon yang dibuat untuk meredam popularitas Apple iPad. Dukungan Amazon Store dan layanan cloud menjadi keistimewaan tersendiri untuk tablet Android terbaru yang dilepas dengan harga $200 ini.



3. Motorola Droid RAZR

Dengan ketebalan hanya 7,1mm dan berat 127 gram, Motorola DROID RAZR menjadi smartphone Android tertipis yang pernah ada. Bukan hanya tipis dan ringan namun Motorola DROID RAZR juga memiliki rangka kuat karena terbuat dari bahan stainless steel, laser-cut kevlar fiber untuk body luar, lapisan Gorilla Glass untuk display, lapisan tahan air dengan teknologi Splash-guard dan carbon fiber accents.



4. TV Sharp 80 inci

Televisi terbaru buatan Sharp ini disebut sebagai Aquos LC-80LE632U. Ukurannya memang sangat besar, 80inci, dan itu merupakan rekor terbesar untuk ukuran televisi. Harganya pun tidak main-main; $5.499.



5. Sony PSVita

Rumor mengatakan PSVita akan rilis di Amerika Serikat dan Kanada awal 2012 sebelum akhirnya Sony menyebutkan 22 Februari 2012 sebagai tanggal rilis resmi PlayStation model terbaru ini. Untuk pertama kali Sony PSVita akan rilis terlebih dahulu di Jepang sebelum akhir tahun 2011. Vita menawarkan layar multi-touch 5inci, analog ganda dan visual yang pastinya memberikan kualitas kelas tinggi.



6. Apple iPhone 4S

Memilik bentuk sama dengan iPhone 4 namun iPhone 4S memiliki kekuatan lebih pada kamera, software juga adanya personal assistant Siri. iPhone 4S telah menjadi smartphone paling banyak dimininati setelah diumumkan resmi awal Oktober lalu.



7. Sony PlayStation 3D Display

Televisi ini merupakan upgrade dari Sony PlayStation 24inci dengan tambahan fitur 3D. Sayangnya fungsi 3D hanya bisa dipakai untuk sejumlah games saja seperti MotorStorm Apocalypse, Gran Turismo 5, Killzone 3, dan Super Stardust HD. Meski begitu Sony berjanji akan lebih memberikan lebih banyak games untuk mendukung PlayStation 3D display ini. Sony PS 3D display ini rilis pada 13 November mendatang dengan harga $500.



8. Samsung MV800 Multi-View camera

Samsung MV800 memberikan jalan keluar yang baik bagi Kamu yang hobi memotret diri sendiri. Menggunakan touch screen 3 inci dan angles up to 180-degrees, kamera ini memungkinkan Kamu untuk lebih fleksibel dalam memotret. Samsung melepasnya dengan harga $279.



9. Kindle Touch 3G

Kindle Touch menawarkan touchscreen 6inci, baterai yang bisa bertahan hingga 2 bulan, dan tentunya harga yang sangat murah: $99. Kamu yang hobi membaca tak boleh melewatkan eReader Kindle Touch model terbaru di 2011 keluaran Amazon ini.



10. Motorola MotoActv

Motorola MotoActv adalah personal fitness trackers model baru. Dengan MotoActv Kamu akan mendapatkan music player dan training system dalam satu produk sekaligus. Latihan kebugran bisa terus dipantau oleh MotoActv sembari mendengarkan lagu-lagu favorit. Personal fitness trackers terbaru ini akan rilis pada 6 November 2011 dengan model 8GB ($249) dan 16GB ($299).

Adakah salah satu dari 10 gadgets terbaru dan terbaik di akhir 2011 di atas yang menarik minat Kamu? Apakah Galaxy Nexus atau iPhone 4S? Mungkin juga Sony PSVita beserta 3D displaynya. Well, apapun pilihan Kamu semoga gadget tersebut bisa menjadi kawan setia Kamu untuk mengawali tahun baru nanti ;)

source

Bagikan ya :