Vodafone 555 Blue Ponsel Baru Buat Facebook-an

Bagikan ya :

Vodafone 555 Blue Ponsel Facebook Pesaing HTC ChaCha Dirilis Vodafone – Vodafone ikut meramaikan persaingan pasar ponsel dengan tema social media. Seperti pada ponsel – ponsel sebelumnya yang mengangkat Facebook social media paling terkenal di dunia ini, sebagai daya jual.

Begitu juga dengan samrtphone Vodafone 555 Blue yang dirilis oleh Vodafone baru – baru ini. Vodavone sendiri membekali ponsel cerdasnya ini denga keypad QWERTY yang sangat menguntungkan bagi penggila Facebook yang gemar melakukan update status dan chatting.

Vodafone 555 Blue dikabarkan akan menjadi pesaing ketat HTC ChaCha yang sebelumnya telah diluncurkan oleh HTC.

Namun jika dibandingkan dengn HTC ChaCha, sepertinya ponsel ini memiliki banyak kekurangan. Jika melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan selain sebagai pengakses Facebook, ponsel ini masih setara dengan ponsel Low-end dengan fitur yang sederhana.

Vodafone hanya membekali ponsel ini dengan layanan 2G, menggunakan layar 2.4 inci QVGA bukan touchscreen,, kamera 2 megapixel, Bluetooth 2.1, FM Radio serta dimotori oleh sebuah prosesor 200MHz. Memang tidak ada yang istimewa dari ponsel terbaru Vodafone ini. Namun jika menilik pada harga yang dibanderol hanya USD $99 atau sekitar 800 ribu rupiah, veromons rasa memang cukup murah.

Baca juga:
Asik! ini dia 5 Ponsel Android MURAH 2011
13 Resiko Fatal Akibat Radiasi dari Ponsel
Arsip artikel

Bagikan ya :