Kesal dengan handphone kamu? ikut saja Kejuaraan tahunan melempar handphone Finlandia

Bagikan ya :
Apakah kamu pernah merasakan membuang/melempar handphone kamu sejauh yang kamu bisa? Negara Finlandia memiliki olahraga yang didedikasikan khusus untuk merasakan perasaan tersebut. Memenuhi kejuaraan dunia melempar handphone di Savonlinna, Aksi bersama masyarakat Finlandia yang luar biasa merestui/mengijinkan untuk mengeluarkan handphone frustasi-mu. (gokil!)



Pada kejuaraan melempar handphone tahun ini, tanggal 20 agustus, Oskari Heinonen memenangkan divisi pria dengan pelemparan sejauh 83 yard, sedangkan Netta Karvinen memenangkan dalam divisi wanita dengan melempar handphone sejauh 52.5 yard. Para kontestan diperbolehkan untuk memilih handphone mereka dari perangkat yang rusak, dan orang-orang yang telah paham akan memilih model yang lebih besar daripada handphone dengan gaya clamshell yang cenderung tidak dapat terbang jauh.

Dan tidak ada kompetisi lucu tanpa dilengkapi dengan kategori gaya bebas. Juara ketiga pada kategori ini melakukanya dengan cara menendang handphone, sementara juara pertama melakukanya dengan cara menggunakan mulutnya untuk melempar handphone dengan posisi handstand (berdiri dengan tangan). Namun handphone-nya terlempar hanya berjarak 1 kaki, tapi gayanyalah yang dinilai.

Jika VeroMania tidak dapat mengikuti kompetisi berikutnya, jangan khawatir. Disini sudah ada aplikasi untuk itu (klik disini), dan itu akan mencatat seberapa jauh kamu melempar perangkat handphone kamu. Selamat mencoba ya VeroMania :)

source : Tecca

Bagikan ya :