Jelly Bean, Generasi Selanjutnya Setelah Android Ice Cream

Bagikan ya :
OS android terkenal dengan nama-nama makanan penutup/ desssert di setiap versinya, setelah merilis Ice Cream Sandwich-nya yang akan keluar tahun ini, Google juga telah mempersiapkan versi teranyarnya yang diberikan nama OS Android Jelly Bean.
Informasi yang diungkapkan oleh situs This Is My Next tersebut kabarnya diperoleh dari sumber terpercaya. Google menggunakan nama dessert dalam urutan abjad sebagai julukan untuk versi Android. Dan jika melihat versi terakhir dari huruf I (Ice Cream Sandwich), tampaknya tidak ada begitu banyak pilihan yang tepat untuk melanjutkan urutan abjad huruf J, kecuali Jelly Bean.

Oke.. terlepas dari pemilihan nama, kabarnya versi terbaru Android nanti akan menjadi “game changer”, di mana versi tersebut akan berisi fitur yang awalnya dijadwalkan untuk Ice Cream Sandwich tapi kemudian ditunda.

Sampai saat ini belum ada informasi detail mengenai jadwal rilis maupun nomor versi Android Jelly Bean. Tapi setidaknya kita sudah memiliki sedikit bocoran mengenai namanya, meski rumor ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Bagaimana menurut Anda, apakah nama Jelly Bean sudah tepat, atau mungkin Anda memiliki saran untuk nama yang lebih baik?

source : gopego

Bagikan ya :