Enam Hal Penting yang Harus Dimiliki Cewek di Lemari

Bagikan ya :

Mungkin kamu sering kali bingung saat memilih baju untuk pergi ke kantor atau berkumpul dengan teman-teman. Bosan dengan baju yang itu-itu saja, atau tidak ada atasan dan bawahan yang tidak bisa dipadukan?

Alhasil, seluruh isi lemari pakaian kamu harus dikeluarkan. Semuanya jadi seperti kapal pecah. Berikut ini enam jenis pakaian yang sangat penting untuk kamu wahai para gadis miliki agar kebiasaan buruk itu bisa dikurangi dan kamu tampil menawan kapan pun, di mana saja :

1. Kemeja putih
Sekadar pergi ke bar atau ke ruang kerja, kemeja putih model klasik terlihat pas digunakan di semua situasi, dan akan selalu membuat kamu terlihat menawan. Bahkan kemeja putih khusus pria pun akan membuat bentuk postur tubuh kamu terlihat berbeda dari yang lain.

2. Jins 'boot cut'
Jins boot cut mungkin terlihat kurang trendi, namun kamu tetap akan menuai pujian dengan menggunakan jins model ini, tak peduli apa tren busana saat ini. Jins bootcut terkini sudah tidak seperti apa yang kita bayangkan zaman dahulu. Mereka sekarang lebih mengikuti bentuk tubuh cewek, akan makin cantik jika dipadukan dengan sepatu berhak yang seksi untuk malam hari, atau dengan sepatu flat.

3. Kalung
Walau kamu lebih menyukai kalung emas atau perak, yang mungkin akan membuat kamu tampil lebih elegan, perhiasan yang lebih bersahaja bisa membuat kamu tampil tidak kalah elegan. Setiap cewek seharusnya memiliki jenis kalung-kalung etnik, yang akan menjadi senjata rahasia untuk memberikan penampilan yang tidak biasa.

4. Blazer
Dalam setiap pemilihan busana, blazer yang dapat mengundang decak kagum cocok untuk dikenakan bersama jins dan rok pensil atau gaun malam. Bagi para pemula, jangan pilih blazer yang terbuat dari katun dan wol,tapi pilihlah yang terbuat daur bludru.

5. Gaun hitam
Kamu tahu Audrey Hepburn? Sejak dia tampil  sebagai Holly Gologhtly dalam balutan jubah dari Givenchy, gaun mini menjadi baju yang harus dimiliki oleh seluruh cewek di dunia. Kamu mungkin punya satu, atau bahkan ratusan. Tidak ada artikel tentang pakaian yang lebih fenomenal daripada little black dress (LBD).

6. 'Nude heels'
Denga penggemar seperti Jennifer Aniston dan Kate Middleton, nude heels telah menggoda kembali. Warna netralnya dapat dipadukan dengan hampir semua pakaian, sementara jenis kulitnya membuat sepatu ini sangat sesuai untuk dipakai di hampir semua acara, baik untuk bekerja maupun sekadar berjalan-jalan.

Bagaimana berguna gak tipsnya, vero berharap berguna yaaa ;)

Baca juga:
Pohon yang Paling Disukai (membuat bahagia) Para Cewek di Dunia
4 Trik PDKT yang Bisa Cewek Pelajari dari Cowok
Arsip Artikel

source

Bagikan ya :