Bukti Nyata Bahwa Alien dan UFO Sudah Ada Sejak Jaman Dulu

Bagikan ya :

Berikut adalah bukti-bukti bahwa alien sudah menjamah manusia beribu-ribu tahun yang lalu, semoga, silahkan dibaca dan disimak ya Veroholic (nama fans untuk veromons.blogspot.com).

The Dropa stone
Cerita mengenai Batu Dropa dimulai tahun 1938. Batu dropa ditemukan di Gunung Baian-Kara-Ula, Perbatasan China dan Tibet. Sebuah ekspedisi arkeolog, yang dipimpin Chi Pu tei, menemukan sebuah gua yang tampaknya dihuni oleh makhluk primitif jaman dulu.

Di dinding gua, terukir pictogram tentang surga, yang berisi: Matahari, Bulan, Bintang, dan bumi dengan titik-titik menghubungkan semuanya. Kemudian mereka menemukan sebuah batu berbentuk disk yang terkubur setengah di tanah, yang jelasnya sangat bagus bentuknya untuk makhluk seprimitif mereka. Ukuran batu tersebut kira2 berdiameter 9 inchi.

Dan setelah diteliti, umur dari batu tersebut kira-kira antara 10.000-12.000 tahun yang lalu. Dan kemudian ditemukan 716 plate lainnya, dan setiap plate/lempengan berisi rahasia yang sangat besar. Isi lempengan tersebut berisi tulisan hieroglip (hieroglyphic).

Dr. Tsum Um Nui, pada tahun 1962 dengan susah payah berusaha menerjemahkan setiap karakter dari batu tersebut ke tulisan tangan. Tulisan di batu tersebut sangat lah kecil, sehingga dia memerlukan magnifying glass (kaca pembesar) untuk membacanya dengan jelas. Seiring dengan berjalannya waktu, timbul banyak pertanyaan.

Karena usia batu tersebut diperkirakan berusia 10.000 tahun, bagaimana mungkin makhluk primitif bisa membuat batu sedemikian sempurna bulat seperti disk? Bagaimana mereka menulis tulisan yg mikroskopik (kecil)? Siapa kah mereka dan apa tujuannya dibuat batu-batu tersebut? Satu per satu karakter telah diterjemahkan, dan mulai membentuk arti. Setiap kalimat mulai bisa dimengerti, dia menemukan tulisan di batu bahwa tulisan tersebut ditulis oleh seseorang (atau bisa kita bilang "sesuatu") yg menyebut diri mereka The Dropa.



Setelah dia menyelesaikan semua terjemahan, dia membuat paper dan mempresentasikan penemuan dia di depan petinggi uneversitas untuk di publikasi ke umum. Reaksi mereka begitu empatic, keputusan mereka : paper tersebut tidak akan dipublikasi.

Bahkan, pihak universitas melarang dia untuk mempublikasikan, ataupun membicarakan penemuan dia sedikitpun. Universitas memutuskan bahwa dunia tidak boleh tahu mengetahui The Dropa dan nasib mereka berkunjung ke bumi. Batu Dropa bercerita tentang pesawat luar angkasa dari planet lain yang mengalami kecelakaan dan mendarat di gunung Baian-Kara-Ula, Himalaya. Awak pesawat luar angkasa, the dropa, kemudian menemukan makhluk primitf di dalam gua di gunung tersebut.

Cerita selanjutnya, The dropa tidak berhasil memperbaiki pesawatnya dan tidak bisa kembali ke planet mereka, dan mereka terdampar di Bumi.


The Dogons
Bangsa Dogon sudah banyak dikenal oleh banyak orang karena mitos dan legendanya. Bangsa tersebut mempunyai populasi sebanyak 300.000 yang tinggal di barat daya Nigeria dekat dengan Mali, dekat Douentza dan sebelah utara dari Burkina. Tempat tinggal bangsa Dogon telah dimasukkan sebagai harta dunia karena kebudayaan dan kealamiannya. Mereka terkenal akan kemampuan artistik and pengetahuan tentang Astrologi, terutama bintang Sirius, dimana bintang tersebut menjadi pusat ajaran agama mereka.

Catatan: Sirius (α CMa / α Canis Majoris / Alpha Canis Majoris) adalah bintang paling terang di langit malam, dengan magnitudo tampak −1.47. Bintang ini terletak di rasi Canis Major dan merupakan sistem bintang ganda dengan komponen primer bintang deret utama kelas A dan komponen sekunder sebuah katai putih.

Bangsa Dogon sejak dahulu sudah mengetahui bahwa Sirius-A, salah satu bintang paling terang, berada di sebelah sebuah planet kerdil putih bernama Sirius-B, yang tentu saja hal tersebut baru saja diidentifikasi oleh ilmuwan barat pada tahun 1978. Bangsa Dogon telah mengetahui hal tersebut kira2 sedikitnya 1000 tahun yang lalu.

Selain pengetahuan tentang Sirius star, mitologi mereka juga mencakup Cincin Saturnus dan 4 bulan utama Planet Jupiter. Mereka juga punya 4 calendar, untuk matahari, venus, sirius, dan bulan, serta telah mengetahui sejak lama bahwa planet berotasi mengelilingi matahari. Darimana semua pengetahuan bangsa Dogon Berasal?

Berdasarkan cerita dan tradisi mereka, ada sebuah ras dari sistem Sirius Star, yang dipanggil Nommos, mengunjungi Bumi ribuan tahun lalu. Bentuk Nommos sangat jelek, mirip amphibi, seperti ikan duyung. Aneh nya, mitos tersebut juga muncul di peradaban Babylonia, Accadian, dan SUmeria. Dewa Isis dari mesir, yg kadang2 digambarkan sebagai duyung, juga dihubungkan dengan planet Sirius. Ras Nommos, menurut legenda DOgon, hidup di sebuah planet yg mempunyai orbit di bintang lain di Sirius system. Mereka mendarat ke bumi dengan angin kencang dan ribut yang bising. Dan ras Nommos tersebut yg memberikan pengetahuan tentang Sirius kepada mereka!!


Dan berikut penemuan lainnnya pada benda-benda kuno dari berbagai tempat
Petroglyphs UFO ini dibuat ribuan tahun lalu oleh bangsa ancient indian yang berada di barat daya Amerika. Berdasarkan cerita Bangsa Indian, ada 2 obyek melayang di udara dan salah satu obyek tersebut jatuh di Death Valley. Salah satu penumpang keluar dan memperbaiki pesawat.



Gambar di bawah ini ditemukan di dalam sebua gua yg berusia 17,000 - 15,000 BC, the cave of  "Pech Merle" near "Le Cabrerets, Perancis.



Gambar di bawah ditemukan di sebuah gua di kota Val monika, Italy, yang berusia 10.000 B.C, yang terlihat 2 makhluk seperti sedang memakai baju luar angkasa astronot.



Gambar di bawah ini ditemukan di Tassili, Gurun Sahara, Afrika Utara, yang berusia 6.000 B.C, apakah dia mirip manusia? Dan perhatikan benda berbentuk Disk di sebelah kanan atas, seperti UFO?



Sebuah figur (di bawah ini) yang aneh ditemukan di Kiev dan berusia 4.000 B.C.



Gambar di bawah berusia 7000 tahun, ditemukan di Querato, mexico, 1966.



Gambar di bawah ditemukan oleh Lt. Grey dalam ekspedisinya ke Australia. Dia menemukan lukisan di dinding yang dilukis oleh suku aborigin setempat, dan mereka menyebutnya Wandjina. Diperkirakan berusia 5000 tahun.







Foto di bawah diambil di irak, diperkirakan ukiran patung tersebut berusia 5000 tahun.



Ukiran di bawah ditemukan di ekuador, coba banding dengan pakaian astonot sekarang.







Gambar di bawah berasal dari manuscript "Annales Laurissenses" di abad ke-12 tentang penamapakan UFO di tahun 776, di saat pengepungan kastil Sigiburg, France. Bangsa Saxon mengepung bangsa perancis. Mereka sedang bertarung, dan tiba-tiba sebuah grup disk bercahaya terbang melewati atas gereja. Saxon mengira bangsa France dilindungi oleh obyek tersebut dan lari.



Gambar di bawah adalah terjemahan text sansekerta pada abad 10 yg bernama "Prajnaparamita Sutra", yang berada dalam museum di jepang. Kamu lihat ada obyek yang berbentuk seperti topi, tetapi mengapa benda tersebut melayang di udara? Di dalam text disebutkan obyek tersebut disebut Vimanas. Ramayana mendeskripsikan Vimanas adalah sebuah pesawat yang mempunyai kubah di tengahnya. Vimanas bisa terbang dengan kecepatan angin dan tidak bersuara.




Gambar di bawah berasal dari kota Anger, Perancis pada tahun 842.



Gambar di bawah berada di dalam buku "Le Livre Des Bonnes Moeurs" oleh Jacques Legrand. Kamu masih bisa mencari buku ini di Chantilly Condé's Museum ref 1338 ,297 part 15 B 8. Beberapa pengamat jaman sekarang menilai bahwa bola kuning besar itu adalah sebuah balon, tetapi tidak ada balon (atau belum ditemukan) di Perancis pada tahun 1338.



Di bawah ini adalah lukisan dari jaman Renaissance yang menceritakan tentang penampakan makhluk tak dikenal yang sangat detail di dalam buku "Prodigiorum liber" oleh Julio Obsequens, seorang historian Roma "Sesuatu seperti senjata api atau missile, muncul dari dalam bumi dan terbang ke angkasa dengan suara yang sangat bising."



Di bawah adalah lukisan dari Carlo Crivelli (1430-1495) dan namanya "The Annunciation" (1486). Sekarang berada di the National Gallery, London. Sebuah object berbentuk piring terbang tampak sedang memancarkan sebuah sinar laser ke mahkota Mary.





Gambar di bawah ini menceritakan tentang penglihatan sebuah object yang terbang perlahan di angkasa oleh 2 kapal Belanda tahun 1660. Sumber dari ilustrasi tersebut berasal dari buku yang berjudul "Theatrum Orbis Terrarum" by Admiral Blaeu.



Lukisan di bawah ini bernama Summer's triumph dan di buat di Bruges tahun 1538, dan sekarang berada di Bayerisches National Museum. Kamu bisa melihat dengan jelas beberapa object piring terbang di bagian atas. Beberapa orang berspekulasi kalau objek itu adalah pulau, jika demikian, berarti pulau-pulau tersebut melayang di udara!



Gambar di bawah ini diilustrasikan oleh Samuel Coccius tentang adanya objek yang tidak dikenal melayang di udara di Basel, Switzerland tahun 1566. "Bulatan-bulatan besar bewarna hitam" muncul di angkasa. Ilustrasi itu sekarang berada di the Wickiana Collection, Zurich Central Library.



Gambar di bawah ini berisi tentang penampakan objek seperti roda yang bercahaya di Hamburg, Jerman 4 November 1697.



Di bawah ini adalah copy dari vol. 42 of the Philosophical Transactions tahun 1742 yang berisi tentang penampakan objek (lihat gambar) yang muncul pada 16 desember 1742.


Versi berwarna



Ilustrasi dibawah berisi tentang penampakan yang terjadi pukul 9.45 pm di malam hari pada 18 Agustus 1783 dimana ada 4 saksi yang mengamati benda yang bercahaya di langit di teras Kastil Windsor. Menurut mereka, diantara awan muncul sebuah objek bercahaya, yang kemudian cahayanya meredup untuk sementara, kemudian bercahaya kembali dan terbang dengan kecepatan tinggi ke timur.

Kemudian objek tersebut merubah arah dengan drastis dan bergerak paralel secara horizontal sebelum menghilang di arah tenggara. Cahayanya sangat terang, menerangi semua dataran yang dilewati. Gambar ini di ilustrasi oleh Thomas Sandby (a founder of the Royal Academy) dan saudara laki-lakinya, Paul, yang keduanya merupakan saksi hidup dari peristiwa tersebut.



Ilustrasi di bawah ini diambil dari buku "Ume No Chiri (Dust of Apricot)" yang terbit di tahun 1803. Kapal asing dan kru-nya menyaksikan objek aneh tersebut di Haratonohama (Haratono Seashore) di Hitachi no Kuni (Ibaragi Prefecture). Menurut penjelasan mereka, lapisan luar terbuat dari besi dan bahan gelas (glass), dan tulisan aneh yang terlihat di gambar adalah tulisan yg dilihat di dalam kapal tersebut.



Lukisan di bawah ini dilukis di atas sebuah meja kayu di sebuah furniture yang disimpan di D’Oltremond, Belgium. Moses (Musa) sedang menerima tablet dan ada beberapa objek melayang di udara. Pelukis dan tahun diciptakannya tidak diketahui. Walaupun ini mendukung bukti bahwa kejadian di alkitab bisa dijelaskan saat Alien mengambil bagian dari kejadian tersebut. Mungkin teknologi kita yang mendatang (artinya teknologi kita sudah menyaingi alien ) bisa menjelaskan bagaimana menuliskan tulisan di atas tablet tersebut dengan api, membelah Laut merah, dsb. Mungkin teknologi kita mendatang bisa menjelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi.


Gambar di bawah adalah gambar Yesus dan Maria yang terlihat melayang di udara. Lukisan tersebut berjudul "The Miracle of the Snow" oleh Masolino Da Panicale (1383-1440) dan sekarang berada di he church of Santa Maria Maggiore, Florence, Italy.



Lukisan di bawah berjudul "The Madonna with Saint Giovannino". Dilukis pada abad 15, ada tampak objek seperti piring terbang di samping pundak Mary. Dan juga tampak ada seseroang dan pesuruhnya sedang mengamati objek tersebut.



Lukisan dibawah ini dari Kiev abad 15. Tampak Yesus seperti di dalam sebuah alat mirip roket.



Lukisan di bawah dibuat oleh Bonaventura Salimbeni yang berjudul "Glorification of the Eucharist" pada tahun 1600. Perhatikan objek seperti satelit Sputnik di tengah. Sekarang digantung di the church of San Lorenzo in San Pietro.



Lukisan dibawah ini berasal dari the Svetishoveli Cathedral in Mtskheta, Georgia pada abad 17. Perhatikan 2 objek terbang yang berada di 2 sisi Yesus. Dan di gambar besarnya, Kamu aka melihat objek itu berisi muka seseorang.







Gambar dibawah ini dibuat oleh flemish artist Aert De Gelder dan berjudul "The Baptism of Christ" (pembabtisan kristus), sekarang berada di the Fitzwilliam Musuem, Cambridge. Ada objek berbentuk piring yang memancarkan sinar ke arah John pembabtis dan Yesus.



Di bawah ini adalah gambar yang indah dari dua orang asing di zaman kuno membuktikan keberadaan ada aliens di antara umat manusia pada saat itu.



Jenis uang logam digunakan untuk Jeton fiqure sistem moneter rumit dan mungkin telah digunakan dalam substitusi sah dalam permainan. Khusus ini Jeton dari perancis 1680 menunjukkan apa yang tampak sebagai sebuah UFO terbang di udara dan bahkan lebih menarik prasasti dalam bahasa Latin diterjemahkan menjadi “Ini di sini pada waktu yang tepat”.



Dalam Seni Patung ini Kamu dapat melihat apa yang dilakukan Aliens untuk membuat generasi baru. Dalam pelukan makhluk berkepala besar ini adalah bayi kecil yang menyerupai campuran antara ras manusia dan ras alien.


Hanya berjudul “Penyaliban” oleh seniman yang tidak dikenal pada tahun 1350, lukisan di bawah ini menggambarkan dua UFO terbang dalam Penyaliban Kristus. Aliens aliens itu terbang di bagian kanan atas dan sudut kiri lukisan itu.




source

Bagikan ya :



cari dan booking tiket pesawat murah