Lamaran Nikah Anang - Ashanty Batal!

Bagikan ya :

Pasangan duet yang selalu tampak mesra di panggung, akhir-akhir ini selalu menjadi gosip yang hangat untuk dibicarakan, sampai segala aktivitas pun selalu menjadi konsumsi publik. Tapi, Veroholic sudah pada tahu belum? kalau rencana lamaran antara Anang dan Ashanty yang akan dilakukan setelah lebaran, akhirnya batal digelar. Semula mereka merencanakan lamaran pada 28 September mendatang, namun salah satunya karena pekerjaan acara itu sementara dibatalkan.

"Memang tadinya mau ada (lamaran), karena di Jember ada pembicaraan 28 (September) saja, tetapi pada saat perjalanannya ternyata masih ada pekerjaan yang kita pikirin," ungkap Ashanty.

Ashanty didampingi Anang yang ditemui usai tampil di acara Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2011), menyebut kalau kegagalan tersebut selain karena pekerjaan juga karena adat yang berbeda antara keluarganya dan keluarga Anang.

"Ternyata ada adat yang berbeda, ada yang lebih ribet yang harus kita pikirkan, banyak pekerjaan. Jadi kemungkinan diundur dulu," tegas Ashanty.

Namun demikian Anang menegaskan bahwa hubungannya dengan Ashanty sangat serius. Keduanya memiliki niat serius untuk segera membangun mahligai pernikahan.

"Sebenarnya meaning yang harus dipahami perjalanan kita berdua, niatan saling melamar intinya sudah ada. Jadi kalau pribadi aku maupun Ashanty memang sudah tidak ada masalah. Bahwa aku bilang aku melamar secara pribadi memang sudah," tegasnya.

Hingga kini mereka pun belum menjadwal kembali kapan rencana pastinya lamaran akan digelar. Padahal dalam waktu dekat keduanya akan ke luar negeri untuk urusan pekerjaan.
"Nanti deh kita jelaskan lagi," tegas Anang.

source

Bagikan ya :